Marcelo Brozovic Absen, Conte Ogah Mainkan Eriksen

0
123
Marcelo Brozovic Absen, Conte Ogah Mainkan Eriksen
Sumber: Sempre Inter

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dipastikan akan berlaga tanpa Marcelo Brozovic saat jumpa Torino. Gelandang asal Kroasia tersebut merupakan andalan allenatore Inter, Antonio Conte. Meski kehilangan Brozovic, namun Conte disebut tak akan memasang Eriksen sebagai penggantinya.

Inter Milan akan menjamu Torino pada lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia, Minggu (22/11) malam WIB. Inter yang saat ini menempati posisi ke-8 klasemen jelas butuh kemenangan di laga ini demi menggerek posisinya agar bisa kembali bersaing di papan atas.

Namun langkah mereka untuk meraup poin penuh di laga kontra Torino sedikit terganggu dengan absennya Marcelo Brozovic. Gelandang berusia 28 tahun itu baru-baru ini dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 dan dipastikan absen membela Inter selama kurang lebih 10 hari karena harus menjalani isolasi mandiri.

Padahal, sejak Conte menangani Inter, Marcelo Brozovic nyaris tak tergantikan di lini tengah dalam formasi tiga gelandang yang menjadi favorit mantan pelatih Chelsea tersebut. Conte pun kini harus memutar otak mencari pengganti yang pas untuk Brozovic.

Tapi Conte memastikan bahwa dirinya tidak akan memainkan Christian Eriksen sebagai gelandang jangkar untuk menggantikan Brozovic di laga kontra Torino. Menurutnya, Eriksen tak bisa dimainkan di posisi Brozovic karena pada hakikatnya, gelandang asal Denmark itu merupakan trequartista atau pemain nomor 10.

“Sama sekali tidak bisa. Itu adalah peran yang akan menghukum dia terlalu banyak. Christian punya skill penting. Dia bisa menendang bola dengan kedua kakinya. Jika anda merubah dia sepenuhnya dengan menempatkannya di depan pertahanan, berarti anda akan mengambil kekuatan terbesarnya.” ucap Conte dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan membuat pilihan demi kebaikan Inter. Saya pikir, Christian memiliki banyak peluang, dia bisa bermain lebih banyak dari pemain lain. Dia akan memulai atau masuk dari bangku cadangan ketika saya anggap pantas. Jika tidak, saya akan membuat keputusan lain.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here