Menanti Tuah Cristiano Ronaldo di Laga Kontra Cagliari

0
51
PSG Bakal Cuan Besar Andai Ronaldo Datang
Cristiano Ronaldo. Sumber: PSG Talk

Vivagoal Serie ADuel Juventus dan  Cagliari akan tersaji di pekan ke-8 lanjutan Serie A Italia. Bianconeri bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain berada dalam puncak performa. 

Juventus sementara menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Pasukan Andrea Pirlo mengemas 13 poin, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, AC Milan.

 Di sisi lain, Cagliari yang menempati posisi ke-11, hanya berselisih tiga poin dari Juventus. Alhasil, pertandingan kedua tim yang akan berlangsung di Allianz Stadium bakal berlangsung seru dan ketat.

Kedua tim yang bakal tampil habis-habisan di duel ini sejatinya punya misi yang berbeda. Juventus ingin meraup poin penuh demi memangkas jarak dengan AC Milan, sementara Cagliari juga ingin memperbaiki posisi dengan menembus lima besar.

 Perhatian pun bakal tertuju ke mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Keran gol Ronaldo mengalir kencang dalam empat laga terakhir Juventus. Total ada enam gol yang sudah ia lesakkan untuk membantu Juve meraup dua kemenangan dan dua imbang.

Koleksi enam golnya ini bahkan membuatnya hanya terpaut dua gol dari top score sementara, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Melihat statistik Ronaldo kontra Cagliari, tampaknya pemain asal Portugal itu bisa dengan mudah meneruskan tren positifnya. Selama tiga kali menghadapi Cagliari di pentas Serie A, Ronaldo bisa tercatat sudah mengemas tiga gol.


Baca Juga: 


Statistik ini menunjukkan kalau Ronaldo merupakan teror berbahaya bagi Cagliari di Allianz Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here