Marco Rose Janjikan Waktu Bermain Lebih Untuk Pilar Gladbach - Vivagoal.com
Hannes Wolf – Marco Rose – Kickers

Marco Rose Janjikan Waktu Bermain Lebih Untuk Pilar Gladbach

Rachmat Ramadhan - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSebelum bertandang ke VFB Stuttgart, Marco Rose menyatakan bahwa penyerang mereka Hannes Wolf sempat menghubunginya untuk mengatakan hal penting tentang kurangnya jam terbang selama berada di Moenchengladbach.

Rose mengatakan jika dirinya akan mencoba untuk memberikan waktu bermain lebih untuk pnyerang 21 tahun untuk lebih banyak bermain setelah pertandingan akhir pekan ini.

Mengakui tidak akan menurunkan Wolf, Rose masih belum memberikan siapa yang akan ia mainkan di lini depan Gladbach di Stuttgart Sabtu malam nanti. Ia berjanji akan menurunkan Wolf dalam beberapa minggu kedepan di dalam line up-nya.

Formasi andalan Marco Rose 4-3-2-1 dianggap tidak cocok dengan kehadiran Wolf pada musim panas lalu. Hal ini menjadi banyak pertanyaan berbagai pihak dan ketidakcocokan Wolfs dengan strategi Rose memang bukan barang baru untuk diperbincangkan.

Wolfs didatangkan dari Leipzig dengan status pinjaman awal musim lalu. Dalam beberapa pertandingan ia mencoba menurunkan pemain Austria tersebut, namun Rose mengaku bahwa drinya kurang puas atas apa yang ditampilkan di atas lapangan.

Wolf tidak menurunkan performa terbaik sejak pertandingan keduanya bersama Gladbach. Itu membuat ia banyak duduk di bangku cadangan, Rose menunggu pemain untuk berkomunikasi atas kendala dari dirinya di dalam tim.


Baca Juga:


“Dia memberi kami melawan RB Leipzig (di matchday ke-6)  dengan kinerja yang sangat baik dan gol yang luar biasa,” kata Rose dalam konferensi persnya dikutip dari Bulinews.

“Dua pertandingan berikutnya dia duduk di bangku cadangan. Saya tidak terlalu memperhatikan dirinya sejak itu. Itulah mengapa ada baiknya seorang pemain datang ke pelatih kadang-kadang (untuk berkonsultasi).”

Dalam 15 pertandingan Bundesliga musim ini, Rose hanya menurunkan Wolf dalam dua pertandingan secara penuh. Selain itu ia hanya menjadi pengganti dari beberapa pemain di lini depan seperti Alassané Plea, Marcus Thuram, Valentino Lazaro, dan Breel Embolo yang kemungkinan masih bisa tampil melawan Stuttgart akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com