Rashford Bertekad Beri Mimpi Buruk Buat Sir Alex dan Skotlandia - Vivagoal.com
Marcus Rashford Bertekad Beri Mimpi Buruk Buat Sir Alex dan Skotlandia
Marcus Rashaford, Foto: dok Bolaskor

Rashford Bertekad Beri Mimpi Buruk Buat Sir Alex dan Skotlandia

A Hendra - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Laga Inggris vs Skotlandia sekaligus jadi momen emosional buat seorang Sir Alex Ferguson yang berkebangsaan Skotlandia namun lama berkarir di Inggris. Meski begitu, Marcus Rashford bertekad bakal memberi mimpi buruk buat pelatih legendaris Manchester United itu.

Duel antara Inggris vs Skotlandia akan tersaji di Stadion Wembley, pada laga lanjutan matchday kedua grup D Piala Eropa 2020, Sabut (19/6)dinihari WIB. Inggris saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari Republik Ceko yang ada di posisi pertama.

Sementara Skotlandia menempati posisi juru kunci tanpa perolehan poin usai ditumbangkan Ceko dengan skor 0-2 di laga perdana. Pada laga nanti, Inggris sudah dipastikan bakal kembali diperkuat oleh mayoritas pemain Manchester United, seperti Harry Maguire, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Khusus untuk Marcus Rashford, dia adalah pemain binaan Sir Alex Ferguson semasa masih di bangku akademi. Namun, Rashford yang berposisi sebagai penyerang di skuad The Three Lions mau tak mau harus mengemban tugas membobol gawang Skotlandia yang notabene adalah negara asal Sir Alex.


Baca Juga:


Rashford sendiri menegaskan siap menepikan status Sir Alex sebagai mentornya di Setan Merah demi membantu Inggris menang atas Skotlandia. Kemenangan atas Skotlandia nanti sekaligus membuka kans timnya lolos ke babak 16 besar.

“Sir Alex jelas akan kesal, dia adalah pria dengan hasrat tinggi untuk sepak bola. Tapi kami harus melakukan yang terbaik untuk mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Rashford seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya sempat bicara dengan dia beberapa waktu lalu dan itu adalah kali terakhir saya bicara dengannya. Hanya ada hal baik yang bisa saya katakan soal Sir Alex. Dari pengalaman saya pribadi dan dari pengalaman tumbuh dengan mengidolakannya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com