Marcus Thuram Tegaskan Ingin Fokus Bersama Gladbach

0
42
Marcus Thuram Tegaskan Ingin Fokus Bersama Gladbach
Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Sumber: CBS Sports

Vivagoal – Bundesliga – Marcus Thuram dikaitkan dengan beberapa klub eropa. Namun ia merasa akan terus bertahan dan fokus untuk tetap berada di Borussia Monchengladbach.

Kepada Kicker, penyerang Perancis berusia 23 tahun itu mengatakan untuk saat ini dirinya tidak berminat untuk meninggalkan klub. Ia ingin berkonsentrasi penuh dan sangat senang berada bersama anak asuh Marco Rose.

“Datang ke Borussia (Monchengladbach) adalah keputusan terbaik untuk karier saya. Saya tahu bahwa mereka mempercayai pemain muda. Marco Rose juga memainkan peran penting sebagai pelatih di sini. Dia membuat para pemain lebih baik.”

“Saat ini saya berkonsentrasi penuh, 100 persen, pada Borussia dan saya sangat senang berada di sini. Saya belum berbicara dengan klub lain. Borussia telah memungkinkan saya untuk mengambil banyak langkah maju dalam karir saya, saya bermain di Liga Champions dan telah membuat lompatan ke tim nasional. Saya telah tumbuh dan berkembang lebih jauh di M’gladbach, dan tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pribadi.”

Lebih lanjut, Thuram mengatakan semua ketertarikan klub hanya sebatas rumor belaka, ia belum menjalin komunikasi apapun tentang ketertarikan untuk meninggalkan tim kuda hitam Liga Champions ini.


Baca Juga:



“Anda tahu bagaimana dengan rumor dalam sepak bola. Terkadang itu benar, terkadang tidak. Saya hanya membaca atau mendengar sedikit di media. Secara pribadi, saya tidak tahu apa-apa, dan – seperti yang saya katakan – saya belum berbicara dengan klub mana pun. “

Seperti diketahui, Thuram tampil sangat apik di bawah asuhan Marco Rose, ia sudah mencetak empat gol dan enam assist dalam 14 pertandingan bersama Gladbach di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here