Zidane Soroti Konsistensi Permainan dari Real Madrid

0
64
Zidane Soroti Konsistensi Permainan dari Real Madrid
Sumber: AS Englsih

Vivagoal La Liga – Real Madrid bersiap untuk menghadapi juara Ukraina Shakhtar Donetsk di Liga Champions UEFA. Anak asuh Zidane akan berusaha untuk mencuri posisi teratas dalam grup B dari tangan Borussia Monchengladbach.

Los Blancos telah menyelesaikan pemainan apiknya saat melawan Internazionale Milan untuk membawa kembali tren positif Zidane dalam pertandingan Liga Eropa. Real Madrid telah berhasil memenangkan kedua pertandingan sisa mereka di Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane akan berusaha untuk menempatkan kekalahan 2-1 yang memalukan di kandang Alaves pada beberapa hari lalu. Zidane akan berusaha mendapatkan kembali momentum dengan serangkaian hasil positif.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah menyoroti kurangnya konsistensi timnya dan percaya bahwa itu menjadi masalah yang mengkhawatirkan.

Los Blancos telah menjalani beberapa pertandingan hingga sejauh ini, dengan beberapa kemenangan mengesankan melawan tim-tim hebat seperti Barcelona dan Inter Milan. Akan tetapi, mereka telah kehilangan poin dalam beberapa pertandingan di La Liga musim ini.

Berbicara tentang kekalahan mereka dari Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Zidane mengungkapkan “Saya pikir itulah masalah yang kami hadapi saat ini. Konsistensi,” ujarnya.

“Itulah mengapa kami harus berusaha dan berkembang. Kami mengalami banyak cedera. Kami tidak akan mencoba mencari alasan tetapi itulah kenyataannya, tandasnya dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan pemain kembali untuk pertandingan berikutnya dan semoga kami bisa meningkatkan kekompakan dalam skuad secara keseluruhan karena kami harus mengubahnya.

“Dalam tiga hari terakhir, kami telah memainkan dua pertandingan yang sama sekali berbeda kualitasnya,” tambah Zidane

“Perbedaan antara pertandingan Inter dan Alaves sangat besar. Saya tidak benar-benar memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa yang terjadi, tetapi saya tahu kami akan menganalisis pertandingan hari ini dan berpikir untuk mengubah hal-hal untuk pertandingan berikutnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here