Mario Mandzukic Debut, Milan Malah Dilibas Atalanta - Vivagoal.com
Mario Mandzukic Debut, Milan Malah Dilibas Atalanta
Mario Mandzukic. Sumber: il BiancoNero

Mario Mandzukic Debut, Milan Malah Dilibas Atalanta

A Hendra - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Mario Mandzukic akhirnya dapat kesempatan debut di AC Milan. Tapi sayangnya, Rossoneri malah menelan kekalahan kandang dan terputus tren kemenangannya lantaran digasak Atalanta.

Mario Mandzukic bermain selama 20 menit di babak kedua saat Milan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Ini menjadi laga pertama dia dalam balutan seragam Rossoneri setelah didatangkan dengan status free transfer pada 19 Januari lalu.

Bermain di San Siro, Milan tak mampu terhindar dari kekalahan. Gol Christian Romero, Josip Illicic dan Duvan Zapata membuat La Dea bisa pulang membawa kemenangan 3-0.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya Milan rasakan di bulan Januari 2021 ini sekaligus di pentas Serie A Italia setelah sebelumnya dibantai Juventus 1-3 pada 7 Januari lalu. Yang terasa makin menyesakkan karena dua kekalahan itu dirasakan justru saat mereka bermain di kandang sendiri.

Padahal dalam empat laga sebelumnya di semua ajang, Zlatan Ibrahimovic mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.



Baca Juga:


Khusus untuk Mario Mandzukic, meski Milan kalah bertepatan dengan debutnya, pemain asal Kroasia itu sebenarnya tampil bagus di barisan depan. Berdasarkan catatan Whoscored, dia mampu melepaskan dua tembakan yang kesemuanya on target, plus memenangkan tiga duel udara.

Situs pencatat statistik Whoscored pun memberinya rating 6.68. Dari seluruh pemain AC Milan, cuma ada tiga pemain yang punya nilai lebih baik dari eks penyerang Juventus dan Bayern Munchen itu, yakni Sandro Tonali (6.80), Zlatan Ibrahimovic (6.70) dan Simon Kjaer (6.82).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com