Mandzukic Datang, Ibrahimovic: Milan Miliki Duet Mengerikan! - Vivagoal.com
Ibrahimovic
Foto: LiveTube

Mandzukic Datang, Ibrahimovic: Milan Miliki Duet Mengerikan!

Irman Maulana - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merasa senang melihat kedatangan pemain baru seperti Mario Mandzukic. Ia mengaku selalu termotivasi dengan kehadiran para pemain muda.

Ibrahimovic bisa kembali tampil sejak menit pertama bersama AC Milan pasca alami masalah cedera beberapa waktu lalu. Ia pun sukses membawa Rossoneri menang secara meyakinkan 2-0 atas Cagliari dinihari tadi.

Dua gol kemenangan Milan berhasil diborong oleh pemain veteran asal Swedia tersebut pada menit ke-7 dan 52. Meski begitu, Ibra mengaku laga berjalan sulit ditambah Milan kartu merah yang diterima oleh Alexis Saelemaekers.

“Saya harus mencetak gol kedua. Butuh dua gol untuk menang. Itu adalah pertandingan yang sulit,”ujar Ibra dilansir Football Italia.

“Maaf saya tidak bermain selama 57 hari. Terkadang hal seperti itu bisa terjadi.

“Kekurangan satu pemain membuat laga semakin berar ketika menghadapi lawan yang sudah menyulitkan sebelumnya.”



Baca Juga:


Berada diantara para pemain muda yanga ada di tubuh Milan saat ini tak membuatnya minder. Ia justru mengaku kehadiran mereka membuatnya selalu termotivasi lakukan yang terbaik.

“Para pemain muda memotivasi saya. Mereka menantangku siapa yang lebih banyak berlari. Saya tak menyerah dan tunjukan bisa berlari seperti mereka,”ungkapnya.

“Kami melakukannya dengan baik dan berada disetengah jalan menuju gelar juara. Kini laga-laga sulit akan dimulai. Itu akan jadi program yang berat. Setelah Mandzukic, [Soualiho] Meite, saya tak tahu siapa lagi yang akan datang.”

Terkait dengan kedatangan Mario Mandzukic, Ibra mengaku tak alami masalah sama sekali. Ia justru menilai Milan kini akan miliki duet penyerang bisa membuat lawan ciut.

“Saya senang. Kami sekarang memiliki dua pemain yang bisa menakutkan untuk lawan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com