Mario Mandzukic Akan Balas Dendam kepada Juventus, Begini Caranya!

0
6175
Mandzukic
Mandzukic resmi bergabung ke Al-Duhail. (Foto: Twitter Al-Duhail)

Vivagoal Serie A – Dikabarkan Mario Mandzukic akan kembali ke salah satu klub raksasa Serie A Italia pada musim panas mendatang.

Diwartakan dari Gazetta Dello Sport bahwa Mario Mandzukic akan balas dendam kepada mantan pelatihnya maurizio sarri pada musim panas mendatang. Ia diberitakan telah diincar oleh Inter Milan.

Dalam laporan tersebut mengungkapkan bahwa Inter Milan saat ini sedang tertarik untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pelatih, Antonio Conte merasa bahwa saat ini klubnya belum memiliki stok striker yang diinginkannya. Ia tidak merasa puas dengan hanya mengandalkan lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Masih dalam laporan yang sama bahwa Antonio Conte telah tertarik ingin mendatangkan mantan striker Juventus yakni Mario Mandzukic. Conte memang sudah lama ingin memboyong pemain asal Kroasia tersebut dari Juventus.


Baca Juga:


Conte mengungkapkan bahwa sang striker telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang berkelas di Serie A Italia. Pernah bermain bersama Juventus, tak membuat Mario Mandzukic berlama-lama untuk adaptasi dengan Inter Milan.

Sebagai informasi, Mario Mandzukic telah membela klub Juventus selama 4 setengah tahun. Bersama Bianconeri, Mandzukic berhasil meraih prestasi yang cukup banyak. Namun, setelah kedatangan Maurizio Sarri membuat Mario Mandzukic tak dibutuhkan lagi di Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here