Marotta Bantah Laga Kontra Parma Jadi Penentuan Nasib Spalletti

0
204
Marotta Tegaskan Laga Kontra Parma Bukan Penentuan Spalletti

Vivagoal Serie A – Laju negatif Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir membuat Spalletti berada di ujung tanduk. Marotta pun coba meredam isu yang kian santer beredar tersebut.

Inter Milan tercatat telah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terkahir mereka di semua ajang (3L 1D). Terakhir mereka tumbang 0-1 di Giuseppe Meazza saat menjamu Bologna di giornata ke-22 Serie A.

Catatan tersebut memang tak merubah posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara namun Icardi dkk kini telah tertinggal 11 poin dari Napoli di peringkat kedua.

Baca Juga :  Guardiola Siap Kucurkan Dana 4 Triliun untuk Dua Bek Ini!

Tidak hanya itu saja mereka dipastikan tersingkir dari Coppa Italia usai dikalahkan Lazio di babak perempatfinal. Mereka juga sudah gugur dari Liga Champions musim ini.

Menurut ANSA, seperti dikutip dari Football Italia, Spalletti dan CEO Inter, Beppe Marotta langsung menggelar pertemuan usai kekalahan dari Bologna. Pertemuan tersebut kabarnya membahas situasi Inter saat ini di mana ada percakapan terkait masa depan sang pelatih.

Pada laporan yang ditulis oleh Corriere della Sera mengklaim Spalletti masih akan memimpin skuat Inter pada giornata berikutnya di kandang Parma, Minggu (10/2) dini hari WIB. Hasil pertandingan nanti akan menjadi pertimbangan masa depan eks pelatih AS Roma tersebut.

Tak ingin kabar tersebut mengganggu konsentrasi tim, Marotta segera melakukan klarifikasi. Ia membantah jika laga kontra Parma nanti akan menjadi penentuan nasib Spalletti.

Baca Juga :  5 Fakta Jelang Duel Persebaya Vs Arema yang Wajib Bonek dan Aremania Ketahui

“Tentu saja ada hal yang wajar untuk diskusi setelah pertandingan, baik itu saat menang atau kalah. Bukan hal yang perlu diperdebatkan,” tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Tidak benar jika pertandingan melawan Parma nanti sangat menentukan bagi masa depan Spalletti. Jika di satu sisi, kami menyadari bahwa ini adalah momen yang sulit bagi Inter, di sisi lain saya mengatakan bahwa posisi Spalletti sangat aman. Kami berada dalam masa transisi musim, karena ada 16 pertandingan untuk dilalui dan kami berada di tempat ketiga,” tegasnya.

Lebih lanjut mantan CEO Juventus tersebut tak membantah jika Inter tengah mengalami penurunan performa. Meski demikian ia optimis tim akan segera bangkit di laga-laga selanjutnya.

“Memang benar performa kami mengalami penurunan akhir-akhir ini, tetapi kami adalah klub yang tangguh, skuat yang kompetitif, dan pelatih yang sangat mumpuni. Kami akan bangkit jauh lebih kuat,” tegasnya.

Baca Juga :  Gilas Willem II 4-0, Ajax Raih Trofi Piala Belanda ke-19

Nama Antonio Conte kencang disebut-sebut sebagai calon pengganti Spalletti. Selain karena tengah menganggur, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu sebelumnya pernah menjalani kerja sama dengan Marrotta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here