Marotta Tegaskan Inter Masih Percaya dengan Spalletti

0
186
Marotta Tegaskan Inter Masih Percaya dengan Spalletti

VivagoalSerie A – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klub masih menaruh kepercayaan penuh kepada Spalletti di tengah kabar kedatangan Conte di klubnya.

Posisi Luciano Spalletti sebagai allenatore Inter Milan belakangan sering diterpa oleh kabar miring terutama setelah kedatangan Marotta di Giuseppe Meazza. Mantan direktur olahraga Juventus tersebut dikabarkan tidak terlalu suka dengan kepelatihan Spalletti terlebih setelah Icardi dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Situasi Kian memanas setelah beredar kabar jika manajemen Inter Milan baru saja menggelar pertemuan dengan Antonio Conte. Kontes sendiri sampai saat ini masih menganggur setelah dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea pada musim panas 2018 kemarin.

Baca Juga :  Diteror Puluhan Ribu Suporter GBK, Umaru Jawab Dengan Hat-trick

Selain belum memiliki pekerjaan, Marotta dan juga Conte dikenal memiliki hubungan yang baik. Atas kepiawaiannya Marotta menunjuk Conte sebagai pelatih Juventus yang berhasil meraih tiga trofi Serie A beruntun sebelum akhirnya ia menukangi timnas Italia.

kontes sendiri saat ditanyain tentang kabar pertemuan dengan manajemen klub memilih untuk tidak memberikan komentar apapun. Sedangkan Marotta menegaskan jika jajaran klub saat ini masih menaruh kepercayaan penuh kepada mantan pelatih AS Roma tersebut.

“Milan bukan hanya kota yang indah, tapi juga kota yang besar. Bagi saya adalah hal yang wajar jika seorang warga seperti dia [Conte] bisa berjalan di pusat kota,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Liverpool Harus Tersingkir dari Piala FA

“Spalletti sejauh ini melakukan pekerjaan yang bagus. Klub memiliki kepercayaan penuh terhadap dia,” tegas Marotta.

Posisi Spalletti Kian sulit setelah Inter tersisih dari ajang coppa Italia usai kalah dari Lazio melalui drama adu penalti.

Praktis Inter kini hanya bisa memasrahkan nasib di Liga Europa Di mana mereka masih berada di babak 32 besar. Andai Inter kembali gagal maka kemungkinan besar pelatih berkepala plontos tersebut akan angkat kaki pada akhir musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here