Martin Zubimendi Bakal Perpanjang Kontrak di Real Sociedad, Harapan Barcelona Pupus - Vivagoal.com
Martin Zubimendi Bakal Perpanjang Kontrak di Real Sociedad, Harapan Barcelona Pupus
Sumber: football-espana.net

Martin Zubimendi Bakal Perpanjang Kontrak di Real Sociedad, Harapan Barcelona Pupus

Catrine Mega - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaMartin Zubimendi mempertegas keinginannya untuk bertahan bersama Real Sociedad dengan menyepakati tawaran perpanjangan kontrak. Keinginan tersebut sekaligus memupus harapan FC Barcelona untuk merekrutnya. 

Pemain 23 tahun itu menjadi salah satu komoditas perebutan terpanas di bursa transfer dengan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di La Liga. Salah satu klub yang secara terang-terangan menunjukkan minatnya terhadap Zubimendi adalah Barcelona.

Sumber: bola.net

Raksasa Catalan tersebut membutuhkan pemain regenerasi untuk menggantikan Sergio Busquets sebagai jangkar serangan tim. Dengan usia Busquets yang sudah tak lagi muda, wajar jika Barcelona sudah mulai merencanakan pemain bidikan mereka untuk menggantikan tugas dan peran sang kapten tim.

Barcelona berencana untuk memboyong Zubimendi ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Sayangnya harapan ini tampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat.


Baca juga:


Pasalnya Zubimendi sudah menegaskan bahwa ia tak akan meninggalkan La Real dalam waktu dekat, bahkan bersedia menandatangani perpanjangan kontrak. Dilansir dari Football Espana, Real Sociedad menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain 23 tahun itu hingga tahun 2027 mendatang.

Tak hanya itu, Real Sociedad tetap akan menyertakan klausal pelepasan kontrak sebesar 60 juta Euro di badan Zubimendi kepada klub-klub yang berminat untuk merebutnya dari mereka. Kabar ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, namun tampaknya dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

Zubimendi juga sudah pernah menegaskan bahwa ia tak akan meninggalkan Real Sociedad kecuali mendapat tawaran untuk bermain bersama tim di luar Spanyol. Pengakuannya ini semakin membuat harapan Barcelona untuk mendaratkan Zubimendi semakin kecil. (MI

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com