Bawa Juventus Menang, Di Maria: Assist lebih penting daripada gol! - Vivagoal.com
Juventus Sikat Maccabi Haifa 3-1, Angel Di Maria Sukses 'Tebus Dosa'
Angel Di Maria, Foto: dok situs resmi Juventus

Bawa Juventus Menang, Di Maria: Assist lebih penting daripada gol!

Irman Maulana - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAngel Di Maria bersikukuh menilai bahwa assist akan menjadi lebih penting daripada gol, usai berhasil membawa Juventus menang atas Maccabi Haifa pada ajang Liga Champions dini hari tadi.

Meski tak mencetak gol, namun Angel Di Maria menjadi pahlawan penting dalam kemenangan Juventus. Eks pemain Real Madrid itu mencetak hat-tricks assists untuk membawa Juventus unggul 3-1 atas Maccabi Haifa di Allianz Stadium.

Hasil ini melanjutkan performa gemilang mereka saat menumbangkan Bologna akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Selain itu, kemenangan atas Maccabi jadi yang pertama untuk Si Nyonya Tua setelah tumbang di dua laga awal.

Juventus Sikat Maccabi Haifa 3-1, Angel Di Maria Sukses 'Tebus Dosa'
Angel Di Maria, Foto: dok situs resmi Juventus

Di Maria sendiri mengaku puas karena Juventus kembali bisa menang sekaligus menunjukan produktivitas mereka dalam satu pertandingan. Menurut Di Maria, tugasnya memberi assist membuatnya bahagia karena lebih penting daripada mencetak gol.

“Tim adalah hal yang paling penting, itu adalah pertandingan yang sangat baik. Saya membantu tim menang. Ini adalah kemenangan kedua dengan tiga gol yang dicetak, sesuatu yang telah kami lewatkan,” kata Di Maria kepada Sky Sport Italia via Football Italia.

Allegri: Di Maria Cedera Karena Terlalu Asyik Bermain
Angel Di Maria, Foto: dok sport detik

“Untuk menang adalah hal yang paling penting, kami berjuang keras untuk mengubah hasilnya. Saya mencoba melakukan pekerjaanku. Memberikan assist membuatku saya bahagia. Assist lebih penting daripada gol. Saya ingin bermain seperti ini.”

Dua kekalahan saat melawan PSG dan Benfica membuat Juve masih tertahan di peringkat tiga dengan raihan tiga poin. Mereka berselisih empat poin dari dua tim teratas dan perlu kerja keras demi lolos ke fase gugur.


Baca Juga:


“Kami harus bekerja ke arah ini dan mencoba mencetak lebih banyak gol lagi,” lanjut Di Maria

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, Maccabi bermain baik melawan Benfica dan PSG. Mereka memiliki pemain penting dan memainkan laga yang bagus, kami akan membutuhkan perhatian di partai kedua.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com