Masa Depan Jayus Hariono di Arema Tergantung Restu Ibu

0
1090
Restu Ibu Yang Akan Menentukan Masa Depan Jayus Hariono

VivagoalLiga Indonesia – Jayus Hariono mengaku belum ada kepastian dari manajemen Arema FC terkait kepastian dirinya akan tetap bermain untuk Singo Edan atau tidak di musim depan. Meski begitu, Jayus berharap bisa tetap bertahan di Arema dalam waktu yang cukup lama.

Di awal musim Liga 1 2018, Jayus yang berposisi sebagai gelandang, bukanlah pilihan utama di Arema FC. Tapi nasibnya berubah drastis saat Liga 1 memasuki paruh musim kedua.


Total, pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil di 10 laga Singo Edan dengan satu diantaranya sebagai starter.

Meski demikian, Jayus mengungkapkan hingga saat ini manajemen Arema belum memberi tahunya soal perpanjangan kontrak. Akan tetapi, Jayus berharap, pihak Arema mau mempertahankan dirinya.

“Hati kecil saya, maunya tetap di Arema, karena disini saya sudah terlanjur betah. Saya sih maunya tetap bisa dekat bersama keluarga yang ada di Malang, khususnya ibu. Apalagi ini kan kampung sendiri.” harap Jayus.

“Saya juga bisa main untuk Arema karena permintaan ibu. Beliau maunya saya dekat. Jadi kalau nantinya pindah klub, tetap musti minta pertimbangan ibu. Kalau tidak direstui, saya tidak pergi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here