Masa Depan Kovacic Bergantung Pada Siapa Pengganti Sarri

0
70
Kovacic

Vivagoal Liga Inggris –  Seiring dibukanya bursa transfer musim panas ini, Chelsea pun mulai bersiap dengan skuadnya. Mereka harus segera menentukan nasib beberapa pemain pinjamannya sebelum berbelanja pemain. Sayang hal itu tak semudah yang dibayangkan.

Kesulitan yang mereka alami saat ini tidak lain karena belum jelasnya siapa manajer untuk gelaran musim depan. Seperti diketahui Maurizio Sarri disebut akan segera meninggalkan Chelsea dan merapat ke Juventus dalam waktu dekat.

Persiapan tentu harus segera mereka lakukan mengingat tim baru saja ditinggal oleh Eden Hazard yang merapat ke Real Madrid. Kedalaman skuad harus mereka perhatikan terlebih adanya sanksi belanja pemain untuk dua bursa transfer ke depan.

Mengutip Metro, Chelsea kini tengah fokus dengan para skuat yang ada termasuk mereka yang didatangkan sebagai pemain pinjaman yakni Mateo Kovacic. Meski menjadi andalan Sarri di lini tengah musim kemarin, namun manajemen masih ragu untuk mempermanenkan jasa pemain Real Madrid tersebut.

Baca Juga :  Tanguy Ndombele Tak Peduli Rumor Ketertarikan MU dan City

Chelsea sendiri melihat kemungkinan di mana mempermanenkan Kovacic bisa jadi bumerang bagi klub. Mereka takut jika pelatih baru nantinya tidak cocok dengan gaya permainan gelandang asal Kroasia tersebut setelah mereka membayar besaran biaya untuk mempermanenkannya.

Untuk bisa mengamankan tanda tangan Kovacic, Chelsea setidaknya harus mengeluarkan biaya sebesar 50 juta pounds seperti yang dibanderol oleh Real Madrid. Proses transfer sendiri masih bisa dilakukan di tengah sanksi mengingat kesepakatan tercapai di awal musim kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here