Masa Depan Milinkovic-Savic Berada di Tangannya Sendiri

0
49
Milinkovic-Savic Lazio

Vivagoal Serie A – Sergej Milinkovic-Savic disebut menjadi incaran Manchester United. Lazio selaku pemilik sendiri menyerahkan situasi tersebut kepada sang pemain.

Ketertarikan Manchester United terhadap Milinkovic-Savic sendiri sudah santer terdengar sejak musim panas kemarin. Namanya disebut sebagai salah satu opsi Setan Merah jika ditinggal oleh Paul Pogba.

Sejak didatangkan dari Genk pada 2015/16, Milinkovic-Savic menjelma sebagai andalan lini tengah Lazio. Total ia sudah 194 kali bermain dengan torehan 36 gol dan 26 assist.

Terkait ketertarikan Manchester United tersebut, pihak Lazio menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain.

“Hasrat pemain itu krusial. Secara umum, kalau seorang pemain berpikir bahwa waktunya sudah habis dan ingin pergi ke tempat lain, tidak seharusnya jadi masalah,” ungkap Direktur Keolahragaan Lazio, Igli Tare kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.


Baca Juga:


“Fakta bahwa dia bertahan di Roma selama lima tahun itu karena dia punya ikatan kuat dengan kota dan klub ini. Ketika ada sejumlah godaan, sedikit pada kami, sedikit pada dirinya, kami tidak pernah sampai pada kesimpulan untuk transfer.”

“Bagaimanapun, segala sesuatunya harus dilihat lagi pada akhir musim,” ujar mantan penyerang ini.

Lazio sendiri ingin mengambil keuntungan besar dalam transfer ini. Milinkovic-Savic dikabarkan akan dilepas dengan banderol 130 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here