Masa Lalu Javier Hernandez Saat Berada di Manchester United

0
28
Javier Hernandez Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Javier Hernandez telah beberapa kali membela klub raksasa Eropa. Salah satunya yang paling terasa saat dirinya berada di Manchester United.

Usai bermain di Old Trafford, pemain yang kerap disapa Chicharito itu hijrah ke Bayer Leverkusen dan Sevilla.

Saat ini, dirinya sudah tidak berada di kompetisi benua Eropa. Ia resmi berseragam salah satu klub raksasa Major League Soccer, LA Galaxy.

Tidak hanya di Eropa, Amerika pun menghentikan kompetisi karena pandemi virus Corona yang telah melanda di negara yang dipimpin oleh Donald Trump.

“Saat bermain dengan Klub sebesar Manchester United memang sulit untuk menemukan permainan terbaik,” ujar Chicharito dilansir dari ESPN.

“Sangat sulit memang membedakan antara menikmati dan tidak terobsesi saat berada di sana (Manchester United). Yang hanya ada di pikiran saya adalah harus melakukan yang terbaik karena telah mendapatkan klub besar,” imbuhnya.


Baca Juga:


Javier Hernandez coba sedikit menceritakan bahwa tidak hanya perasaan senang namun ada rasa duka yang menyelimuti saat berada di Old Trafford.

“Memang ada rasa suka dukanya ketika berada di Manchester United. Saat saya pertama kali menuju ke Inggris dan sedang berada di pesawat bahkan saya bertanya ke diri saya sendiri: Di sana saya akan seperti apa?” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here