Masih Cinta, Coutinho Tak Akan Merapat ke Rival Abadi Liverpool

0
226
Masih Cinta, Coutinho Tak Akan Merapat ke Rival Abadi Liverpool

VivagoalLa LigaPhilippe Coutinho menghadapi masa-masa sulit di Barcelona. Tak hanya itu, masa depan pemain Brazil ini juka kian tak jelas. Namun satu yang pasti, iatak akan pernah berlabuh ke Manchester United. Kenapa?

Coutinho menjadi salah satu pembelian gagal Barcelona pada musim dingin 2018 kemarin. Bagaimana tidak, musim kemarin ia hanya mampu mencetak 11 gol dan lima assist dalam 54 penampilan di seluruh kompetisi. Catatan tersebut membutnya dalam posisi yang tak aman, terlebih ia bermain untuk tim sebesar Barcelona.

Dengan catatan tersebut, masa depan Coutinho lantas menjadi pertanyaan. Banyak yang menyebut jika Coutinho akan segera angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini di mana Premier League dikabarkan akan menjadi opsi terbaik.

Hanya saja, kansnya untuk kembali ke Inggris cukup sulit mengingat ia memiliki sejarah bersama Liverpool. Menurut Sky Sports, Coutinho yang sempat dikaitkan dengan Manchester United akan lebih memilih untuk tidak ke Inggris demi menghormati publik Anfield seperti yang sudah ia utarakan kepada sang agen.

Seperti diketahui Liverpool dan Manchester United adalah rival abadi di Premier League. Coutinho sendiri tercatat pernah membela Liverpool selama 5,5 musim dengan mengemas 54 gol dan 45 assist dalam lebih dari 200 penampilan.

Oleh karena situasi tersebut Barcelona berencana untuk menjadikan Coutinho sebagai pelicin kembalinya Neymar. Ya, kedua pemain tersebut akan tukar posisi dengan Barcelona tentu harus menambah biaya untuk bisa memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Namun yang pasti kejelasan masa depan Coutinho akan terjawab setelah sang pemain menyelesaikan misinya bersama timnas Brasil. Seperti diketahui Coutinho saat ini tengah bermain di Coppa America.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here