Masih Penasaran, Liverpool Belum Menyerah Kejar Gelandang Napoli - Vivagoal.com
Masih Penasaran, Liverpool Belum Menyerah Kejar Piotr Zielinski
Piotr Zielinski, Foto: dok Ceritabola

Masih Penasaran, Liverpool Belum Menyerah Kejar Gelandang Napoli

A Hendra - December 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Saga transfer gelandang Napoli Piotr Zielinski tampaknya masih akan terus bergulir. Kabarnya, Liverpool bakal kembali menyodorkan penawaran setelah tawaran sebelumnya ditolak.

Liverpool sedianya telah mengincar Piotr Zielinski sejak awal musim ini untuk menutupi krisis gelandang yang mereka alami pasca Georginio Wijnaldum memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain dan performa Thiago Alcantara dengan Naby Keita yang terus saja dibekap cedera.

Pada bursa transer musim panas lalu, Liverpool dikabarkan menyodorkan tawaran sebesar 12 juta poundsterling untuk Piotr Zielinski. Namun Napoli kala itu menolak dan menegaskan gelandang berusia 27 tahun itu tidak dijual.

Namun, Liverpool tidak mau menyerah begitu saja. Kebutuhan mereka akan seorang gelandang tengah anyar menjadi alasannya. Dilansir dari Liverpool Echo, kubu The Reds bakal kembali memberikan penawaran kedua untuk Napoli pada bursa Januari 2022 nanti yang nilainya diperkirakan mencapai 20 juta pound sterling.


Baca Juga:


Tetapi, Liverpool sepertinya bakal kembali patah hati, sebab Napoli sejatinya memang masih enggan melepas pemain asal Polandia tersebut. Terlebih mengingat kontraknya juga masih akan berlaku hingga Juni 2024.

Meski begitu, jika The Reds memang serius ingin mendapatkan Zielinski, Napoli diberitakan membanderol gelandangnya tersebut di angka yang cukup tinggi, yakni di kisaran 60 juta poundsterling.

Angka tersebut dianggap wajar mengingat Piotr Zielinski sendiri merupakan sosok penting dalam skuad Napoli besutan Luciano Spalletti musim ini. Tercatat, Zielinski telah tampil dalam 19 pertandingan di semua ajang, dengan torehan enam gol dan lima assist. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com