Masih Tampil Memuaskan, Akankah Ozil Kembali Dimainkan?

0
46
Masih Tampil Memuaskan, Akankah Ozil Kembali Dimainkan

Vivagoal Liga Inggris – Kendati kalah, Mesut Ozil terbilang tampil apik dalam laga melawan Liverpool. Pemain yang saat ini sedang akrab dengan bangku cadangan itu berhasil menciptakan satu assist yang cukup baik.

Laga babak 16 besar Carabao Cup tersebut berjalan luar biasa. Laga yang digelar di Anfield itu bahkan berakhir dengan skor 5-5 di waktu normal. Tuan rumah akhirnya keluar sebagai pemenang lewat adu penalti dengan keunggulan 5-4.

Baca juga: Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

Selain skor yang ada, laga tersebut juga menarik perhatian usai Ozil kembali masuk dalam starter Arsenal. Ozil juga tampil apik dengan menyumbang satu assist untuk gol Ainsley Maitland-Niles di menit ke-54. 

Unai Emery sendiri mengapresiasi performa Ozil di laga tersebut. Ia juga tak menutup kemungkinan akan kembali memainkan sang gelandang dalam laga-laga berikutnya.

“Ya dia [Ozil] akan tampil lagi. Sabtu besok kami akan bertanding dan kita lihat saja kemungkinan memainkan dia lagi bersama pemain-pemain lain. Terkadang caranya memang harus seperti itu,” jelas Emery dilansir dari Arsenal.com.

“Setiap pemain punya potensi bermain dan kami bisa menggunakan pemain-pemain berbeda di semua kompetisi. Sebagai contoh, malam ini adalah kesempatan untuk sejumlah pemain dan kami akan menentukan skuad untuk pertandingan lainnya [melakukan rotasi pemain].”

Lebih lanjut Emery cukup menyesali kekalahan di laga tersebut. Hanya saja ia cukup bersyukur bisa memberi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Baca juga: Pep Guardiola Senang dengan Performa Dua Youngster City

“Kami memang kalah tetapi saya kira kami sudah tampil sangat baik malam ini. Juga, saya rasa kami beruntung bisa membantu beberapa pemain bisa tampil lebih percaya diri, itu bagus,” imbuh Emery.

“Yang paling penting adalah kami punya semangat yang bagus di kompetisi ini, tapi kami kalah. Sekarang kami harus fokus pada laga Sabtu nanti,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here