Man United Tak Mungkin Mau Kehilangan Ronaldo - Vivagoal.com
Cristiano Ronaldo 'Manusia Pemburu Rekor'
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Man United Tak Mungkin Mau Kehilangan Ronaldo

A Hendra - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terus saja ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Namun Bruno Fernandes sangat yakin pemilik lima Ballon d’Or itu bakal bertahan di Setan Merah.

Cristiano Ronaldo disebut bakal segera meninggalkan Manchester United, salah satunya karena terancam untuk pertama kali tampil di Liga Eropa. Sejumlah tim, seperti Bayern Munich, Juventus, AS Roma, hingga Sporting CP jadi tim yang disebut tertarik memboyong Ronaldo.

Namun kompatriot Ronaldo di timnas Portugal dan Manchester United, Bruno Fernandes meyakini Ronaldo bakal bertahan. Setidaknya hingga kontraknya habis tahun depan, atau ada juga opsi perpanjangan satu musim lagi untuk menahan kepergian sang bintang.

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Liputan 6

Pasalnya, Ronaldo masih sangat penting untuk Man United. Tak bisa dipungkiri bahwa CR7 beberapa kali mampu jadi penyelamat lewat gol golnya. Oleh karenanya, ia pun tak ragu Manchester United pasti bakal berusaha keras untuk tak membiarkan Ronaldo pergi pada musim panas ini.


Baca Juga:


“Dari apa yang kubicarakan dengan dia, saya meyakini Cristiano akan berada di sana (tempat latihan United) denganku pada hari Senin,” ungkap Bruno Fernandes dikutip Metro.

“Dia memang salah satu pemain yang akan kembali lebih lama karena pertandingan-pertandingan dengan tim nasonal, tapi sejauh yang kuketahui tidak ada yang lebih daripada itu, meski tak ada yang tahu soal masa depan. Namun saya tidak percaya klub mau kehilangan seorang pemain yang bernilai seperti Cristiano.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com