Diminati Man United, Antony Jangan Seenaknya Minta Dijual - Vivagoal.com
Diminati Man United, Antony Jangan Seenaknya Minta Dijual
Antony, Ajax, Foto: dok Bolaskor

Diminati Man United, Antony Jangan Seenaknya Minta Dijual

A Hendra - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAntony tengah jadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Winger Ajax Amsterdam itu pun diingatkan agar tak memaksa klub agar menjualnya segera.

Antony yang baru berusia 22 tahun baru dua musim bergabung dengan skuad Ajax Amsterdam. Dalam kurun waktu tersebut, Antony tampil cukup apik sebagai penyerang sayap kanan dengan torehan 22 gol dan 20 assist dalam 78 penampilan.

Musim 2021/2022 bisa dibilang jadi pencapaian terbaik Antony setelah sukses menggelontorkan hingga 12 gol dan 10 assist. Berkat torehan apiknya itu, Ajax pun mampu meraih gelar Liga Belanda. Antony pun menjadi salah satu pemain dengan kontribusi terbesar setelah Sebastian Haller, Dusan Tadic dan Steven Berghuis.

Ajax Siap Jual Antony, Man United Tertarik?
Sumber: bola.net

Dengan usia yang masih sangat muda, Antony diyakini sudah berada di momen terpenting dalam kariernya. Banyak pihak kemudian menyarankan Antony untuk pergi dari Ajax untuk menjajal tantangan yang lebih besar dengan memperkuat tim-tim top Eropa.

Gayung bersambut karena Manchester United yang dilatih Erik Ten Hag, eks pelatihnya di Ajax dilaporkan meminati jasanya pada musim panas ini. Meski begitu, Ajax sejatinya dalam posisi kuat karena tak sedang dalam kondisi membutuhkan uang. Apalagi kontrak Antony baru akan habis pada Juni 2025.


Baca Juga:


Maka dari itu, Ajax pun dengan sengaja membanderol pemainnya tersebut di angka 70 juta pound sterling, harga yang dianggap terlampau tinggi oleh Man United. Di sisi lain, Antony sendiri diwanti-wanti untuk tak memaksa Ajax agar menjualnya, karena itu bisa saja menjadi blunder buat dirinya sendiri.

“Itu tidak akan datang dari Antony, itu lebih banyak datang dari para agen biasanya. Saya rasa langkah itu tidak terlalu bijak untuk reputasinya,” kata Aad de Mos, pelatih veteran Belanda seperti dilansir dari Football365.

“Ajax bebas untuk meminta apa yang mereka inginkan, karena dia masih terikat kontrak jangka panjang. Dia harus berhati-hati, ini bisa menjadi kerugian buatnya sendiri karena Ten Hag dan United bisa saja tiba-tiba bilang, ‘kami tak lagi tertarik pada pemain yang melakukan itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com