Masih Terlalu Mahal, MU Harus Bersabar dengan Sandro Tonali

0
130
Masih Terlalu Mahal, MU Harus Bersabar dengan Sandro Tonali

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan serius mendatangkan gelandang muda asal Italia, Sandro Tonali. Hanya saja mereka harus bersabar menunggu harga sang pemain turun.

Nama Sandro melejit setelah berhasil membawa Brescia kembali tampil di Serie A. Banyak yang menyebut jika pemain berusia 19 tahun itu mirip dengan Andrea Pirlo. Selain dari gaya rambut, Tonali disebut memiliki gaya bermain dan visi umpan-umpan seperti yang dulu diperlihatkan oleh Pirlo.

Baca juga: Lagi di Inggris, Direktur Juve Urus Kepulangan Pogba?

Beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United kemudian tertarik untuk memboyong Tonali. Namun sang pemain memilih untuk bertahan di Brescia musim ini.

Manchester United melihat jika Tonali menjadi pilihan terbaik untuk menambah kreatifitas di lini tengah. Belum lagi kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini masih belum ada penggantinya.

Masalah lain juga muncul setelah nama Nemanja Matic dikabarkan berniat pindah ke Italia. Sedangkan, masa depan Paul Pogba masih belum jelas, antara bertahan atau pindah.

Dengan kondisi tersebut, Manchester United dikabarkan akan kembali melakukan pendekatan pada Januari mendatang. Hanya saja raksasa Premier League itu harus bekerja ekstra keras untuk bisa merealisasikan misinya tersebut.

Pasalnya meski presiden Brescia, Massimo Cellino, beberapa waktu lalu membuka peluang untuk melepas Sandro Tonali, namun dirinya tak ingin melepas sang pemain dengan harga murah. Massimo Cellino hanya bersedia melepas Sandro Tonali andai mendapat tawaran senilai 300 juta euro atau sekitar Rp 4,6 triliun.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Banderol tersebut akan membuat Manchester United kembali memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Namun, dikutip dari Bleacher Report, pihak Manchester United tidak pernah kehilangan minat untuk membawanya ke Old Trafford.

Manajemen Setan Merah akan lebih bersabar menunggu transfer tersebut lebih realistis. Mereka akan menjajaki negosiasi untuk mendapat harga yang lebih miring terlebih kontrak Tonali akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here