Masih Tunggu Keputusan Manajemen, Ini Harapan Pelatih Barito Putera!

0
9
Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Djanur Merendah

Vivagoal – Liga Indonesia – Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito Putera saat ini masih menunggu arahan dari pihak manajemen dalam ke lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Hingga saat ini, pria yang kerap disapa dengan Djanur ini masih belum bisa memberikan komentar yang banyak.

Pihak manajemen Barito putra pun juga masih belum mengambil keputusan terkait keikutsertaan dalam kompetisi Liga 1 2020 ini yang sebelumnya telah menolak untuk tidak melanjutkan kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini.

Alasan Barito putra menolak untuk melanjutkan kompetisi lantaran pandemi covid-19 masih melanda di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, angka kasus positif terus meningkat di sepanjang hari.

Adapun alasan lain tari Barito Putera tidak melanjutkan kompetisi karena salah satu staf pelatihnya terinfeksi virus Corona. Ini menjadi evaluasi bagi pihak manajemen Barito Putera untuk melanjutkan kompetisi.


Baca Juga:

“Hingga saat ini belum ada kelanjutan dari pihak manajemen. Oleh karena itu, saya belum berani mengeluarkan pernyataan yang banyak kepada media.

Berbeda dengan Djanur, mantan pelatih Persebaya tersebut mengharapkan bahwa Barito putra supaya melanjutkan pertandingan lagi. Namun, hal tersebut tidak bisa dipaksakan karena harus mengikuti keputusan pihak manajemen Barito Putera.

“Saya sebagai pelaku sepak bola yang hanya mengandalkan pencarian Saya dari sini tentu mengharapkan agar kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia ini supaya dilanjutkan kembali,” imbuhnya.

“Namun, Saya hanya sebagai pelatih Barito sudah sepatutnya harus patuh terhadap keputusan dari pihak manajemen. Untuk itu, Saya hanya masih bisa menunggu keputusan dari pihak manajemen Barito Putera,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here