Usai dikontrak PSMS Medan, Ini Kata Ferdinand Sinaga!

0
21
Ferdinand Sinaga PSM Makassar

Vivagoal – Liga Indonesia – PSMS Medan telah resmi untuk menandatangani kontrak bersama Ferdinand Sinaga. Pria berdarah Batak tersebut mengaku telah menantikan 13 tahun untuk bergabung dengan PSMS Medan.

Diketahui, alasan dirinya ingin bergabung dengan PSMS Medan adalah untuk bisa berseragam PSMS untuk kedua kalinya. Bahkan diketahui pada 2007 silam, Ferdinand Sinaga terbukti gagal saat mengikuti seleksi pemain PSMS. Sehingga saat ini, mimpinya untuk berseragam PSMS pun telah terkabulkan.

“Perlu diketahui saja, sebelumnya saya pernah ditolak oleh PSMS Medan dan gagal lolos seleksi pada 2007 silam. Saya telah menunggu 13 tahun baru mendapatkan kesempatan lagi. Saat saya mendapatkan tawaran Kenapa tidak saya ambil saja,” ujar Ferdinand Sinaga.

Usai resmi bergabung dengan PSMS Medan, Ferdinand Sinaga akan fokus untuk membantu klub agar promosi di Liga 1 2021 mendatang. Ini merupakan salah satu target pihak manajemen pada awal musim.

“Usai resmi dikontrak oleh PSMS Medan maka saya akan fokus untuk membantu pihak manajemen agar bisa naik kasta ke Liga 1 musim depan.


Baca Juga:


“Untuk mewujudkan hal tersebut saya mengharapkan bahwa semua para pemain harus mengandalkan permainan keras yang menjadi ciri khas dari PSMS Medan,” imbuhnya.

“Adapun hubungan PSM dengan PS MS Medan cukup erat. Mungkin hal ini mereka sama-sama dijuluki dengan nama ayam,”candanya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here