Masuk Lima Besar, Ini Kalimat Berkelas dari Pelatih PSIS!

0
177
Dragan Djukanovic

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang tak mau berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai diawal Shopee Liga 1 2020. PSIS saat ini telah bertengger di posisi lima dengan raihan 6 poin.

Bruno Silva dan kawan-kawan juga telah meraih dua kemenangan beruntun. Sudah diketahui bahwa PSIS berhasil mengalahkan Persela Lamongan dan Arema FC.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan bahwa para pemainnya harus mengasah kemampuan individual guna menghadapi tim besar di Liga 1 Indonesia.

“Kita masih membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk terus meningkatkan kemampuan mereka. Namum, hasil sampai saat ini adalah progres yang cukup signifikan,” ujar Dragan dilansir dari laman resmi Liga 1.

Dragan juga mengingatkan kepada semua pemain bahwa bila PSIS mau menjadi klub besar makan harus bekerja keras.

“Bila kita mau bertansformasi sebuah tim besar di Indonesia maka kita harus melakukan kerja keras, kita butuh passion. Namun, kita masih membutuh waktu untuk menjadikan PSIS bisa disegani oleh semua tim,” imbuhnya.


Baca Juga:


Mantan pelatih Borneo FC itu juga menambahkan bahwa pemain PSIS akan melakukan latihan pressing tinggi dalam game taktik terus diasah saat latihan.

“Saya merasa sangat puas, karena pemain juga dalam kondisi fisik yang bagus. Sampai saat ini, para pemain tidak mengalami penurunan fisik yang signifikan. Kami masih mempunyai waktu untuk terus lebih baik dan lebih baik lagi,” jelas Pelatih asal Montenegro itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here