Meski Diliburkan, Centre Back PSIS Tetap Latihan Mandiri

0
18
Rio Saputro

Vivagoal – Liga Indonesia – Centre Back PSIS Semarang, M. Rio Saputro memilih untuk tetap berada di mess saat latihan PSIS Semarang diliburkan.

Meskipun libur, mantan pemain Indonesia Soccer Championship 2016 itu memanfaatkan fasilitas alat fitness yang ada di mess pemain. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk menjaga kondisinya sekaligus mencoba lock down mandiri yang telah melanda Tanah Air.

Rio pun menjelaskan bahwa pihak manajemen telah menyiapkan alat fitness yang lengkap maka tugas pemain adalah memanfaatkan pemberian dari pihak klub.

“Latihan memang telah diliburkan, akan tetap saya tetap mencoba untuk melakukan latihan mandiri menggunakan fasilitas yang ada di mess,” jelasnya dilansir dari laman resmi PSIS.

“Memang, kebetulan di mess ada alat untuk olahraga yang telah disediakan oleh pihak klub. Ini saya lakukan untuk menjaga kondisi tubuh dan meningkatkan imun agar terhindar dari Corona,” tambah pria berusia 24 tahun tersebut.


Baca Juga: 


Saat ini, mess pemain PSIS memang telah dilengkapi dengan berbagai alat olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh anak asuh Dragan Djukanovic.

Tidak hanya itu, pihak manajemen juga memberikan fasilitas kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain ketika sakit atau pun cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here