Semua Pemain Diliburkan, Manajer PSIS Semarang Berikan Aturan Tegas

0
55
Laga Ujicoba avs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

Vivagoal – Liga Indonesia – Pandemik virus Corona yang mewabah di seluruh kota di Indonesia membuat PSSI memberikan arahan kepada semua klub Liga 1 termasuk PSIS Semarang. Aturan tegas pun diberikan manajemen kepada para pemain PSIS.

PSSI mengarahkan bahwa semua klub Liga 1 untuk meliburkan para staff dan pemainnya selama dua minggu sejak Senin (23/03) ini.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tak memberikan semena-mena jatah libur kepada para pemainnya. Para pemain diberi pekerjaan rumah sesuai dengan pemain bola profesional pada umumnya.

Anak asuh Dragan Djukanovic ini diberikan amanah dari manajemen agar menjaga pola makan yang sehat, latihan mandiri dan tidak keluar rumah. Ini dilakukan supaya saat berkumpul bersama dalam keadaan sehat dan bugar untuk menjalani sesi latihan.

Tak hanya itu, para pemain diwajibkan untuk menimbang berat badannya sebelum pulang ke daerahnya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencocokkan kembali berat para pemain saat kembali ke latihan bersama.

“Kami telah memutuskan bahwa para pemain bisa libur selama dua minggu kedepan, akan tetapi saat libur para pemain tetap diberi materi latihan mandiri. Tidak hanya itu, semua pemain juga dituntut untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih,” pungkas General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto, dilansir dari laman resmi PSIS.


Baca Juga:


Selain itu, pihak manajemen PSIS juga menegaskan akan memberi sanksi kepada setiap pemain yang melanggar aturan yang telah ditetapkan.

“Bilamana ada pemain yang melanggar, kami pasti akan beri sanksi. Kami mengharapkan bahwa semua pemain bisa mentaati aturan tersebut demi kesehatan dan kebugaran pemain semua,” jelas Liluk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here