Matic Bela Si Tukang Blunder

0
154
Tiga Indikasi Kuat De Gea Tinggalkan MU dan Gabung Klub Ini

Vivagoal Liga InggrisKiper utama Manchester United, David de Gea banjir kritik setelah beberapa pekan terakhir tampil buruk di bawah mistar. Dalam empat laga terakhirnya ia melakukan beberapa kesalahan layaknya penjaga gawang amatir.

Kesalahan-kesalahan seperti saat berkunjung ke Camp Nou hingga keputusan konyolnya saat laga melawan Chelsea disebut tak pantas dilakukan oleh kiper sekaliber dirinya. Kritik kian deras lantaran sang kiper disebut tidak fokus selama berada di lapangan.

Meski demikian Matic tak sepakat dengan berbagai rumor yang beredar. Ia menyebut kesalahan merupakan hal yang biasa terjadi. Sang pemain juga mengatakan hal sama kerap terjadi dengan kiper lain, namun perlakuan tak sama dengan yang didapat De Gea.

 

“Pemain biasa membuat kesalahan di setiap pertandingan, dan ketika kiper yang melakukannya, semua orang melihat itu. Apabila Anda adalah salah satu kiper terbaik di dunia, orang-orang banyak membicarakan kesalahan,” tegas Matic kepada Sky Sports.

Lebih lanjut Matic mengatakan jika performa De Gea belakangan ini tak akan mempengaruhi karirnya. Ia percaya rekannya itu masih tetap menjadi pemain terbaik di posisinya bahkan bagi tim beberapa tahun belakang.

“Saya sangat yakin kesalahan ini tidak akan mempengaruhi kariernya. Dia tidak membaca surat kabar. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan tetap akan jadi kiper terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Saya sangat senang bisa memiliki dia dalam tim. Dia pria hebat, kiper hebat, dan mungkin pemain terbaik di MU dalam empat atau lima tahun terakhir,” tutup Matic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here