Matthijs de Ligt: Leroy Sane Memberikan Saya Banyak Masalah! - Vivagoal.com
Matthijs de Ligt: Leroy Sane Memberikan Saya Banyak Masalah!
Sumber: Detik Sport

Matthijs de Ligt: Leroy Sane Memberikan Saya Banyak Masalah!

Muhammad Ilham - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bek termahal Bayern Munich, Matthijs de Ligt, ungkap bahwasanya pemain yang paling memberikan banyak masalah kepadanya adalah Leroy Sane.

Bayern Munich saat ini memiliki duet bek tengah termahal di Bundesliga yaitu Matthijs de Ligt (70 juta euro) dan Lucas Hernandez (50 juta euro). de Ligt diboyong dari Juventus FC agar bisa menggantikan David Alaba dan Niklas Sule yang hengkang.

Usai beberapa pertandingan pramusim yang ia jalankan bersama skuat Bavarian, de Ligt akhirnya angkat bicara tentang salah satu rekannya, Leroy Sane. Dilansir dari SportBILD, de Ligt mengatakan bahwa Sane adalah pemain yang paling banyak memberinya masalah.

“Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain top dunia. Tetapi, musuh yang paling banyak memberi saya maasalah hingga saat ini adalah Leroy Sane. Hal itu terjadi kala pertandingan internasional antara Timnas Belanda melawan Timnas Jerman,” ucap de Ligt.


Baca Juga:


Alasan mengapa dirinya mengatakan hal tersebut adalah Leroy Sane adalah pemain yang berada di mana-mana. Tentunya, hal tersebut memberikan masalah tersendiri bagi de Ligt yang berposisi sebagai jatung pertahanan Timnas Belanda.

“Saya harus bertarung dengannya satu vs satu, dan dia selalu berada di mana pun. Saya sudah mengatakan hal tersebut kepadanya kala tur pramusim Bayern Munich ke Amerika Serikat,” tambah de Ligt.

Matthijs de Ligt: Leroy Sane Memberikan Saya Banyak Masalah!
Sumber: 90min

Kali ini, kecil kemungkinannya untuk dia mendapatkan masalah tersebut karena Sane adalah rekan setimnya saat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa de Ligt akan jumpa Sane kembali sebagai lawan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com