Mauro Icardi Buka Peluang Gabung Man United - Vivagoal.com
Gol ke Gawang Marseille di Final Piala Super Prancis 2020 Jadi Favorit Icardi
Mauro Icardi, Foto: dok situs resmi PSG

Mauro Icardi Buka Peluang Gabung Man United

Daniel Nugraha - August 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi rupanya membuka peluang bagi dirinya untuk bermain di Manchester United pada musim panas ini.

Icardi sendiri menjadi salah satu pemain yang saat ini dikaitkan dengan Man United. Mantan pemain Inter Milan itu memang menjadi salah satu pemain yang ingin dilepaskan oleh PSG karena tidak masuk ke dalam skema pelatih baru mereka Christophe Galtier.

mauro icardi
Sumber: Selintas Olahraga

“Saya telah berbicara dengannya (Icardi) mengenai bagaimana saya ingin mengurangi ukuran dari skuat saya dan tidak akan bermain dengan 25 pemain lebih, klub berusaha mencari solusi terbaik untuk dirinya,” ujar Galtier.


Baca Juga:


Icardi sendiri selama membela PSG telah tampil di total 92 laga dan berhasil mencetak 38 gol semenjak bermain di tahun 2019 saat ia masih menjadi pemain pinjaman. Kini dengan banyaknya pemain top di PSG seperti Messi, Kylian Mbappe, Neymar dan Hugo Ekitike kesempatan bermain Icardi semakin menurun.

Seperti diklaim oleh Tyc Sports, Icardi sendiri terbuka dengan kemungkinan untuk pindah ke Man United. Bomber asal Argentina itu siap apabila transfernya tersebut merupakan transfer pinjaman dengan opsi pembelian permanen ataupun pembelian secara langsung.

Mauro Icardi Tidak Cocok Dengan Gaya Bermain Juventus
Mauro Icardi, Foto: dok Liga Olahraga

Di sisi lain, tidak bisa dipungkiri saat ini Erik Ten Hag sedang kesulitan dengan skuat Man United. Terutama dengan minimnya pembelian pemain yang dilakukan skuat Setan Merah saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com