Max Eberl: Gladbach Tidak Akan Memanfaatkan Chants Penonton Untuk Menang - Vivagoal.com
Max Eberl: Gladbach Tidak Akan Memanfaatkan Chants Penonton Untuk Menang
Max Eberl – Tritter @borussia_EN

Max Eberl: Gladbach Tidak Akan Memanfaatkan Chants Penonton Untuk Menang

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Boss  Borussia Monchengladbach Max Eberl memberikan komentar jelang pertemuannya dengan mantan rekannya, Marco Rose. Seperti diketahui mantan pelatih Gladbach saat ini sudah resmi melatih Borussia Dortmund.

Pekan Keenam Bundesliga akan mempertemukan Rose dan Eberl dalam sebuah laga yang penuh nostalgia dimana Rose pernah membawa Gladbach ke masa kejayaan sebelum akhirnya pergi dan kondisi Gladbach kini ada di situasi terbalik.

Eberl mengakui bawa tidak ada dendam yang tersimpan antara dirinya dengan Rose. Tidak ada perang kecil atau apapun yang membuat hubungannya renggang dengan pelatih baru Dortmund tersebut. Namun Ia akan sangat memaklumi jika ada reaksi yang beragam di Borussia Park akhir pekan ini. Pendapat penggemar Gladbach atas kepindahan Rose tentu beragam dan hal tersebut bisa saja terasa di atas lapangan.

“ Saya mengerti para penggemar yang ingin melampiaskan ketidaksenangan mereka . Di Jerman ada kebebasan berekspresi,” ungkap Eberl.

Eberl mengatakan bahwa akan ada serangan-serangan atau kritik keras dari bangku penonton. Namun ia tidak ingin memanfaatkan itu untuk meredam Dortmund, Ia ingin Gladbach bisa memenangkan pertandingan tanpa memikirkan keuntungan berada dalam posisi kandang.


Baca Juga:


“Jargon sepak bola terkadang menjadi hal yang paling penting. Namun, penghinaan pribadi akan melampaui batas. Akan lebih baik jika kami mengerahkan semua upaya kami untuk mengalahkan Dortmund,” tambahnya.

Pelatih Adi Hutter menjanjikan pemain andalannya Jonas Hofmann bisa tampil di laga melawan Dormund. Pemain nasional Jerman dikabarkan sudah mengatasi masalah cedera pada paha yang sempat ia derita. “Kita bisa berasumsi bahwa itu 100 persen siap beraksi,” kata pelatih Adi Hütter. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com