Mbappe Akui Tidak Pernah Sempat Memikirkan Madrid

0
110
Mbappe Tegaskan Tak Pernah Memikirkan Madrid

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang muda berbakat Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menegaskan dirinya sangat nyaman bermain di Parc des Princes dan tidak sempat memikirkan untuk bergabung di Real Madrid di masa mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, kubu Les Parisiens terus diganggu dengan isu pelanggaran Financial Fair Play. Badan sepakbola tertinggi Eropa, UEFA dikabarkan sedang menyelidiki tudingan ini.

Jika sampai nanti PSG terbukti melanggar FPP, maka tidak menutup kemungkinan, mereka harus menjual salah satu bintangnya. Dan Mbappe disebut-sebut adalah pemain yang akan dilepas PSG di akhir musim ini.

Baca Juga :  Sidang Banding Chelsea Kepada FIFA Digelar Hari Ini
Loading...

Madrid sendiri sudah lama mengincar Mbappe pasca ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim panas kemarin.

Meski demikian, Mbappe yang masih terikat kontrak hingga 2021 di PSG, menganggap rumor tersebut sama sekali tidak membuatnya tertarik. Penyerang 20 tahun itu mengaku hanya fokus memburu trofi bersama klubnya saat ini.

“Soal kabar tersebut, saya tidak pernah memikirkannya, meski dalam dunia sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.” kata Mbappe dilansir dari laman resmi klub.

“Saya sangat nyaman di PSG, di klub ini saya masih ada kontrak sampai 2021, dan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas soal transfer.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here