Mbappe Dirumorkan Pergi, Al-Khelaifi: Ada Klub Yang Sehebat PSG Sekarang? - Vivagoal.com
Mbappe Dirumorkan Pergi, Al-Khelaifi: Ada Klub Yang Sehebat PSG Sekarang?
Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe, Foto: dok Leparisien.fr

Mbappe Dirumorkan Pergi, Al-Khelaifi: Ada Klub Yang Sehebat PSG Sekarang?

A Hendra - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan pemain andalannya, Kylian Mbappe tidak akan kemana-mana pada bursa musim panas ini. Menurutnya, PSG adalah tim terbaik saat ini, dan Mbappe tak punya alasan tuk pergi.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Kylian Mbappe memang kencang dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Parc des Princes. Kegagalan di pentas Liga Champions plus trofi Ligue 1 yang direbut Lille membuat penyerang 22 tahun itu kencang dispekulasikan bakal hengkang ke Real Madrid musim panas ini.

Untuk membuktikan niatnya ingin hengkang, Mbappe sejauh ini belum mau memperpanjang kontraknya di Les Parisiens yang tinggal menyisakan setahun lagi.

Kondisi itu jadi kesempatan buat Madrid membujuk manajemen PSG tuk mau melepas Mbappe ketimbang mereka akan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma musim depan.

Namun segala rumor itu tegas dibantah sang presiden Nasser Al-Khelaifi. Taipan asal Dubai tersebut menyatakan bahwa saat ini tidak ada klub dengan ambisi sebesar PSG dan Mbappe sama sekali tak punya alasan tuk pergi dari Parc des Princes musim panas ini.


Baca Juga:


“Saya akan tegaskan. Mbappe akan bertahan di Paris. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi secara cuma-cuma. Mbappe punya semua yang dia butuhkan di Paris.” ujar Al-Khelaifi kepada L’Equipe seperti dilansir Marca.

“Ke mana dia bisa pergi? Soal ambisi, klub mana yang bisa bersaing dengan PSG sekarang?” tegas Al-Khelaifi.

“Yang bisa saya bilang adalah semua berjalan baik, dan saya harap kami bisa mencapai kesepakatan (soal kontrak baru). Ini Paris, ini negaranya. Dia punya misi, bukan cuma untuk main sepakbola, tapi mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya,” pungkas Al-Khelaifi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com