Karena Piala Eropa, Mbappe Gantung Tawaran dari Tiga Tim Sekaligus - Vivagoal.com
Dua Gol Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen
Kylian Mbappe, Foto: Dok Le Parisien

Karena Piala Eropa, Mbappe Gantung Tawaran dari Tiga Tim Sekaligus

A Hendra - May 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Kylian Mbappe masih ogah menentukan masa depannya dan membuat tiga klub top Eropa, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Liverpool merasa digantung. Mbappe menegaskan baru akan memberi jawaban usai perhelatan Piala Eropa.

Masa kerja Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tinggal menyisakan 13 bulan lagi atau bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Mirror melaporkan bahwa PSG sejatinya sudah sedari akhir 2019 kemarin terus berusaha membuka ruang negosiasi terkait kontrak baru Mbappe.

Manajemen Les Parisiens bahkan juga sudah beberapa kali angkat bicara soal pentingnya klub bisa segera menuntaskan perpanjangan kontrak Mbappe. Hal tersebut guna meredam semua rumor transfer yang terus saja mengaitkan si pemain.

Apa lagi, Real Madrid dan Liverpool dilaporkan terus saja bergerak mendekati Mbappe, dan PSG sudah pasti enggan melepas salah satu penyerang terbaiknya itu dalam waktu dekat. Rencananya, manajemen Les Parisiens berniat mengikat Mbappe di kontrak barunya hingga 2025 mendatang.


Baca Juga:


Mirror menambahkan bahwa dalam kontrak barunya nanti, PSG tidak akan mencantumkan klausul pelepasan seperti sebelumnya. Selain itu, Mbappe bakal mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan hingga 30 juta euro atau setara Rp 508 miliar rupiah per tahun.

Tapi Mbappe ternyata masih kurang cocok dengan semua bentuk penawaran PSG itu. Eks pemain AS Monaco itu malah mengirim isyarat baru akan memberi kepastian soal masa depannya usai perhelatan Piala Eropa Juni mendatang.

Alhasil, dengan pernyataan Mbape tersebut, mau tak mau membuat PSG, Madrid maupun Liverpool harus bersabar hingga Euro 2020 selesai sebelum mendapatkan jawaban dari penyerang 22 tahun itu. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com