Bagaimana Rasanya Latihan Dengan Mbappe? Begini Komentar Benzema - Vivagoal.com
Bagaimana Rasanya Latihan Dengan Mbappe, Ini Kesaksian Benzema
Karim Benzema dan Kylian Mbappe, Foto: dok Leparisien.fr

Bagaimana Rasanya Latihan Dengan Mbappe? Begini Komentar Benzema

A Hendra - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Untuk kali pertama Karim Benzema berkesempatan berlatih dengan Kylian Mbappe di pemusatan latihan timnas Prancis. Ia  menilai penyerang Paris Saint-Germain tersebut sosok pemain yang sangat cepat dan begitu licin di kotak penalti lawan.

Untuk diketahui, Benzema  pertama dipanggil kembali masuk timnas Prancis setelah absen selama lima tahun membela Les Bleus karena tersandung kasus pemerasan mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena yang mencuat pada 2015 silam

Bomber Real Madrid itu dipanggil masuk skuad Prancis untuk Piala Eropa 2020 usai tampil menawan bersama Los Blancos sepanjang musim 2020/21 ini. Total, Benzema yang saat ini sudah berusia 33 tahun mampu menjadi mesin utama dengan torehan 30 gol dari 46 laga di semua ajang.

Benzema secara otomatis membuat Prancis bakal punya duet lini depan yang sangat berbahaya di Piala Eropa 2020. Kolaborasinya dengan Kylian Mbappe menjadi yang paling dinantikan.

Benzema sendiri tuk pertama kalinya mulai berlatih dengan Mbappe dalam pemusatan latihan timnas Prancis yang digelar di Clairefontaine. Tak butuh waktu lama, ia langsung bisa memberi penilaian terhadap Mbappe sebagai calon duetnya.


Baca Juga:


Menurut Benzema, Mbappe punya kecepatan yang mumpuni dan merupakan senjata utama dari bintang muda Les Parisiens itu. Sebagai bukti, musim ini Mbappe tampil begitu tajam dengan menorehkan 42 gol dari 47 laga di semua ajang untuk PSG.

“Saya tidak suka membuat perbandingan, tapi dia (Mbappe) adalah pemain muda dan jenius. Saya memiliki kesempatan untuk berlatih dengannya dan kami bermain dengan satu sentuhan.

“Dia menunjukkan kecepatannya dan begitu licin di dalam kotak penalti. Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus,” ujar Benzema dikutip dari Managing Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com