Mbappe Lebih Sukses dari Ronaldo Jika Bersama Madrid

0
195
Mbappe Sukses Jika Bersama Madrid

Vivagoal Ligue 1 – Eks Direktur Teknik AS Monaco, Luis Campo mengklaim jika penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mau bergabung ke Real Madrid ia bisa lebih sukses dari Cristiano Ronaldo.

“Kylian mewakili sepakbola level atas, dan saya pribadi ingin melihatnya bermain di klub papan atas seperti Real Madrid. Menurut saya itu klub yang pas untuk kariernya, karena disana ada banyak pemain berkualitas dunia,” ujar Campo dilansir dari Telefoot.

Campo menambahkan diusianya yang masih belia, Mbappe bisa membawa perubahan bagi tim yang ia bela. Mbappe tinggal menunggu waktu tuk menjadi pemain terbaik.

“Di PSG, Mbappe lebih bisa membuat perubahan ketimbang Neymar dan di usianya yang sekarang saya percaya dia bisa jauh lebih bagus dari Ronaldo. Dia akan segera memenangkan Ballon d’Or,” yakin Campo.

Baca Juga :  Mimpi Buruk MU Bertemu dengan Tim Raksasa Ini

Luis Campo adalah orang yang berjasa besar memoles bakat dan talenta Mbappe semasa masih bermain di akademi sepakbola Monaco tahun 2013 silam. Di tahun 2015, saat Mbappe sudah berusia 17, Campo mempromosikan sang pemain ke skuat senior Monaco.

Perjudian Campo pun tidak sia-sia. Di musim keduanya bersama skuat utama Monaco, Mbappe menjelma jadi andalan utama Monaco merebut gelar Ligue 1 Prancis musim 2016/17 sekaligus membawa Les Monagasques ke babak semi-final Liga Champios di musim yang sama.

Dua tahun berselang, Mbappe kembali jadi aktor penting dalam kesuksesan timnas Prancis merebut trofi Piala Dunia 2018 pertengahan tahun kemarin. Tak heran jika dirinya pun diganjar Kopa Trophy yakni penghargaan untuk Pemain Muda Terbaik Dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here