Mbappe, Pemain Muda dengan Potensi Luar Biasa

0
10
PSG Bantah Pernyataan Mbappe Soal Hengkang ke Madrid

Vivagoal Ligue 1 – Mantan gelandang Prancis, Emmanuel Petit saat ini menjadi salah satu pengamat sepakbola yang sangat memperhatikan perkembangan karir sepakbola dari Kylian Mbappe.

Pemenang Piala Dunia 1998 itu meyakini bahwa suatu saat nanti Mbappe akan menjadi pemain yang hebat dan lebih matang lagi.

Menurut Petit, Mbappe telah membuktikan dirinya mengatasi tekanan yang tinggi terkait nilai transfer dan statusnya yang cukup terkenal di Paris Saint-Germain. Meskipun masih muda, ia telah melakukan banyak hal yang diluar nalar.

“Mbappe telah memenuhi ekspektasi terhadap biaya transfer yang cukup tinggi . Dia harus memikul beban yang yang cukup berat saat berada di dalam maupun luar lapangan,” ujar Petit dilansir dari RMC Sport.

“Banyak publik sepakbola yang telah mengamati bahwa Kylian Mbappe telah berkembang pesat di setiap pertandingan. Dia melupakan pemain muda yang memiliki potensi luar biasa.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Mbappe telah mengalami perkembangan pesat sejak muncul menjadi pemain muda AS Monaco pada tahun 2016 silam.

Tak tanggung-tanggung, Mbappe membantu klubnya menjuarai Ligue 1 dan memiliki peran penting membantu timnya hingga masuk ke semifinal Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here