Mbappe Sumbang Dwigol, PSG Berjaya di Kandang Nimes

0
14
PSG Vs Nimes 2
Foto: Kenyan News

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Nimes, Sabtu (17/10/2020) dinihari WIW di Stade de Costieres. Pada lanjutan pekan ke-7 Ligue 1 Prancis itu Kylian Mbappe tampil meyakinkan dengan menyumbang dua gol. 

Tanda-tanda kemenangan tim tamu mulai muncul ketika Nimes harus bermain sebanyak 10 orang setelah Loic Landre dikartu merah pada menit ke-12 karena menerjang perut Rafinha.

Unggul jumlah pemain membuat PSG begitu leluasa untuk mendominasi laga. Tercatat, sepanjang 90 menit laga berlangsung, pasukan Thomas Tuchel mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 76 persen berbanding 24 persen milik Nimes.

PSG mulai membuka keunggulan pada menit ke-32 lewat akselerasi Kylian Mbappe dari sisi kiri lapangan yang berhasil menusuk ke area kotak penalti lalu mengecoh kiper Nimes, Baptiste sebelum mengirim bola masuk ke gawang. Skor pun berubah 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSG menggandakan keunggulan di menit ke-77 melalui gol essandro Florenzi memanfaatkan umpan dari Pablo Sarabia. Di menit ke-83, Mbappe memperbesar keunggulan PSG jadi 3-0 setelah menerima assist Pablo Sarabia, dengan tenang ia mengirim bola masuk ke gawang.


Baca Juga: 


Kemenangan Les Parisiens akhirnya ditegaskan oleh Pablo Sarabia lewat sebuah sepakan keras dari dalam kotak penalti pada menit ke-88. Dengan hasil ini, PSG kini berhasil memuncaki papan klasemen dengan torehan 15 poin, unggul selisih gol dari Rennes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here