Neymar Bakal Jadi Pemain Terbaik Jika Mampu Antar Brasil Juara Piala Dunia

0
523
Neymar-Bakal-Jadi-Pemain-Terbaik-Jika-Mampu-Antar-Brasil-Juara-Piala-Dunia
Pemain Bintang Brasil, Neymar Mengacungkan Jari Telunjuk Seusai Mencetak Gol. Sumber: Yahoo News

Vivagoal – Ligue 1 – Neymar sudah memenangi gelar-gelar besar di level klub bersama Barcelona dan Paris Saint-Germain. Kini, tinggal pembuktian Neymar di level internasional bersama tim nasional Brasil.

Bersama Barcelona, Neymar sudah merasakan gelar-gelar bergengsi baik domestik, kontinental maupun internasional. Dia tiga kali memenangi LaLiga Spanyol, tiga kali juara Copa del Rey, dan menjuarai Piala Super Spanyol.

Penyerang 28 tahun itu juga sudah merasakan trofi Liga Champions yang disusul gelar Piala Dunia Antarklub. Raihan Neymar ketika berseragam Barcelona tak berbeda jauh dengan di PSG saat ini. Selama tiga musim di Les Parisiens, Neymar telah mengoleksi 9 trofi juara dimana tiga diantaranya gelar Ligue 1 Prancis tiga musim beruntun.

Maka bisa dibilang, kini tantangan besarnya untuk Neymar ada di level internasional. Neymar sejauh ini belum berhasil membawa Brasil memenangi gelar mayor seperti Piala Dunia atau Copa Amerika. Menurut catatan Opta, Neymar baru memenangkan Piala Konfederasi di 2013 dan emas olimpiade 2016.

Oleh karena itu, Piala Dunia 2022 di Qatar jadi kesempatan untuknya menegaskan statusnya sebagai salah satu yang terhebat.


Baca Juga:



“Neymar adalah pemain yang sangat hebat. Dia memainkan permainan dengan cara yang indah. Dia penggiring bola yang luar biasa, pandai dalam hal menciptakan peluang gol dan tentunya seorang pencetak gol yang fantastis,” ucap Claudio Taffarel, kiper timnas Brasil ketika memenangkan Piala Dunia 1994 dan 2002 dikutip dari
Goal.

“Dia sangat penting bagi kami. Kami sangat berharap dia bisa menjadi yang terbaik dan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia lagi. Dia seorang superstar untuk kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here