Mbappe Terlihat Bete Usai Rambutnya Disentuh Giroud - Vivagoal.com
Mbappe Terlihat Bete Usai Rambutnya Disentuh Giroud
Oliver Giroud dan Kylian Mbappe Melakukan Tos. Sumber: The Sun

Mbappe Terlihat Bete Usai Rambutnya Disentuh Giroud

Fido Moniaga - October 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Baru-baru ada video viral di sosial media yang melibatkan dua penggawa timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Mbappe terlihat tidak senang kepalanya dielus oleh pemain Chelsea tersebut.

Mbappe yang baru berusia 21 tahun merupakan salah satu pemain dengan performa paling impresif di timnas Prancis. Mantan penyerang AS Monaco tersebut bahkan sudah menjadi langganan starter saat usianya baru menginjak 19 tahun.

Mbappe yang diketahui punya kecepatan dan kemampuan olah bola yang menawan kerap ditandemkan dengan Olivier Giroud yang notabene saat ini sudah berusia 34 tahun dan merupakan pemain paling senior dalam skuad Les Bleus saat ini.

Dengan umur yang relatif masih sangat muda, Olivier Giroud sendiri pernah melontarkan pujian setinggi langit kepada juniornya tersebut. Menurutnya, Mbappe masih akan mampu meningkatkan level permainannya karena sejatinya dirinya adalah sebuah berlian kasar.

“Dalam sepakbola, saya belum pernah melihat seperti Mbappe. Saya yakin dia masih akan terus meningkat. Dia seperti berlian kasar yang musti terus dipoles, karena dia memiliki masa depan yang sangat cerah,” jelas Giroud.


Baca Juga:



Sayangnya, pujian Giroud ke Mbappe ini sepertinya hanya perlu diucapkan tanpa perlu menunjukkan dengan sebuah tindakan. Pasalnya, baru-baru ini beredar cuplikan video di sosial media yang memperlihatkan momen Mbappe tidak senang kepalanya dielus oleh penyerang Chelsea tersebut.

Pada sebuah momen dimana Mbappe yang sedang duduk dihampiri Olivier Giroud yang tos dengan para pemain satu persatu.

Ketika tiba gilirannya, Giroud pun melakukan tos sembari mengelus kepala Mbappe. Di momen ini, Mbappe sepertinya tidak suka karena dilihat dari tayangan video yang beredar, Mbappe menunjukkan raut muka tidak senang diperlakukan demikian. Bahkan sejurus kemudian, Mbappe terlihat menyisir rambutnya.

Video ini sendiri tidak diketahui kapan diambil, namun tak menutup kemungkinan setelah duel Prancis vs Portugal di ajang UEFA Nations League, Senin (12/10/2020).

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com