Bocor! Juni 2021, Mbappe ke Madrid, Ronaldo Berlabuh ke PSG

0
997
Bocor! Juni 2021, Mbappe ke Madrid, Ronaldo Berlabuh ke PSG
Sumber: GiveMeSport

Vivagoal – La Liga – Seorang jurnalis olahraga asal Prancis, Oriol Domenech membocorkan proses transfer penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ke Real Madrid di situs Reddit. Meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Mbappe dan Real Madrid sendiri.

“Dari apa yang mereka katakan kepada saya, dari banyaknya klub yang telah menghubunginya, Madrid telah mengikat Mbappe. Mbappe akan pergi ke Madrid pada 2021.” ucap Domenech saat diwawancara oleh Radio Catalunya seperti dilansir dari The Sun.

Andai rumor ini nantinya benar, yang menjadi pertanyaan kemudian adalah siapa yang akan coba didatangkan PSG untuk menutupi pos yang ditinggalkan Mbappe? Menurut The Sun, manajemen Les Parisiens akan coba mendaratkan Cristiano Ronaldo di Parc des Princes.

Ronaldo sendiri sebenarnya bukanlah incaran baru manajemen PSG. Pada musim panas 2015 silam, manajemen Paris Saint-Germain sempat mendekati Ronaldo semasa masih bermain untuk Real Madrid.

Namun di periode itu, Ronaldo masih menikmati persaingannya dengan Lionel Messi di La Liga. Saat Ronaldo memutuskan ingin hengkang tahun 2018 silam dari Bernabeu, PSG saat itu baru saja memboyong meresmikan status Kylian Mbappe yang sebelumnya dipinjam selama semusim dari AS Monaco.

Pada momen itu, PSG musti merogoh kocek hingga 180 juta euro demi mengikat Mbappe selama 4 musim. Semusim sebelumnya, PSG juga harus mengeluarkan dana banyak usai membajak Neymar dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pemain yaitu 222 juta euro atau setara Rp 3,8 triliun lebih.


Baca Juga:


Sayangnya, momen PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo mulai mendekati kenyataan. Dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun dan kontrak tinggal menyisakan dua tahun lagi di Juventus, market value Ronaldo saat ini cuma tinggal 60 juta euro saja.

Dengan banderol Mbappe yang menurun tinggal 150 juta euro pada Juni 2021 merujuk pada kontraknya yang tinggal semusim lagi di PSG, tak menutup kemungkinan rumor transfer yang dihembuskan Oriol Domenech ini bakal benar-benar terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here