Mbappe Tidak Takut Pelatih MU Nonton Kekalahan PSG

0
170
Mbappe Tidak Takut Pelatih MU Nonton Kekalahan PSG

VivagoalLigue 1 – Kekalahan perdana yang didapat Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis musim ini disaksikan langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Namun hal tersebut ditanggapi santai oleh Kylian Mbappe.

Sebelumnya, PSG takluk 1-2 di kandang Olympique Lyon dalam lanjutan pekan ke-23 liga Prancis, Senin (4/2/2019) dini hari tadi. Gol Angel Di Maria di menit ketujuh dibalas oleh Moussa Dembele dan Nabil Fekir di babak kedua.

Kekalahan ini menjadi yang pertama didapat PSG setelah memainkan 20 laga. Sebelumnya, ada 18 kemenangan dan dua hasil imbang yang mereka raih musim ini.

Adapun Man United yang akan menjadi lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan datang mengintip calon kekuatan lawan yang diwakili langsung oleh sang pelatih.

Baca Juga :  Robben Dihantui Kenangan Buruk di Kandang Liverpool

Namun, saat ditanya soal kehadiran Solskjaer di laga tersebut, penyerang PSG, Mbappe merasa tak perlu menanggapinya terlalu serius.

“Saya tidak tahu apa kekalahan ini pantas untuk kami terima, di babak pertama kami memang bermain buruk, tapi kami tampil dominan di babak kedua.” ujar Mbappe dilansir dari Fourfourtwo.

“Kami banyak melewatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Tapi, saya tidak terlalu khawatir dengan hasil ini dan tentang laga liga Champions. Kami hanya perlu menjalani laga demi laga dengan baik.” Mbappe menambahkan.

“Sebenarnya hasil ini juga cukup bagus buat kami. Menghadapi tim yang bermain bagus adalah cara terbaik buat kami menyiapkan menghadapi laga selanjutnya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here