Mbappe Tolak Lini Serang PSG Disebut Fantastic Four

0
45
Mbappe Neymar Icardi Di Maria

Vivagoal Ligue 1 – Musim 2019/2020, Paris Saint Germain diklaim punya empat penyerang luar biasa yang dijuluki ‘Fantastic Four‘. Namun, Mbappe mengaku tidak suka dengan gelar tersebut.

Mauro Icardi datang menyempurnakan deretan individu di Parc des Princes setelah sebelumnya diisi Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria yang jadi trisula maut. Tidak ada keraguan kalau saat ini, empat nama tersebut adalah penjebol gawang nomor wahid di dunia.

Julukan ‘Fantastic Four’ buat keempatnya bisa jadi sebuah penghargaan setelah melihat aksi mereka dalam dua laga terakhir PSG di ajang Ligue 1 Prancis. Total ada tujuh gol yang mereka gelontorkan dalam dua laga tersebut dimana Mbappe, Neymar, Di Maria dan Icardi berperan besar membuat lini serang Les Parisiens begitu tajam di depan gawang lawan.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Meski demikian, Mbappe agak tidak suka dengan julukan fantastic four tersebut. Menurutnya, ia dan ketiga rekannya itu hanya ingin berusaha bagaimana agar tim bisa terus meraih kemenangan.

“Saya pikir di atas semua itu, kita terlalu banyak membicarakan soal PSG yang memainkan empat pemain bertipe penyerang sekaligus. Hal itu seperti kami hanya bertanding dengan empat orang, padahal kami bermain dengan 11 pemain.” ucap Mbappe seperti dilansir dari Canal +.

“Saya tahu, PSG memiliki pemain-pemain bagus, tapi semua hal tentang Fantastic Four bukan tentang kami. Kami hanya ingin membantu tim meraih kemenangan, kami ingin memenangkan trofi dan kami memilih julukan itu diberikan kepada yang lain saja.” tegas Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here