Media-Media Italia: Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku di Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Media-Media Italia: Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku di Piala Dunia 2022
Lautaro Martinez, Foto: dok tribunnews

Media-Media Italia: Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku di Piala Dunia 2022

A Hendra - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022Lautaro Martinez diberi penilaian buruk oleh media-media asal Italia. Hal tersebut mengacu pada penampilannya di laga Argentina vs Australia.

Timnas Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) dinihari WIB. Lautaro Martinez diturunkan sebagai pemain pengganti, tepatnya pada menit ke-71 menggantikan Julian Alvarez. Tampil selama 27 menit, tak banyak ancaman yang ditebar penyerang Inter Milan itu. Lautaro hanya membuat empat tembakan, dengan cuma ada dua yang tepat ke gawang.

Media-Media Italia: Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku di Piala Dunia 2022
Lautaro Martinez, Foto: dok Inews

Lautaro bahkan sempat membuang salah satu peluang emas, tepatnya pada menit ke-88. Saat itu, ia gagal memaksimalkannya padahal sudah berdiri bebas tanpa kawalan. Argentina menang 2-1 atas Australia. Lionel Messi dan Julian Alvarez yang memastikan kemenangan La Albiceleste atas Socceroos.


Baca Juga:


Seusai pertandingan, media-media Italia seperti La Gazzetta Dello Sport, Corriere Dello Sport, Corriere della Serra dan Tuttosport memberi penilaian buruk atas penampilan Lautaro. Keempat media ternama Italia itu bahkan kompak cuma memberi Lautaro nilai 5 dari skala 1-10.

La Gazzetta dello Sport juga menjelaskan alasan Lautaro diberi penilaian jelek. Salah satunya adalah melewatkan peluang emas ke gawang yang sudah kosong. Lautaro bahkan disebut terkena sindrom rekannya di Inter Milan, Romelu Lukaku.

“Sindrom Lukaku: Dia punya empat peluang, gagal mengonversi satu pun, tiga yang pertama adalah kesalahannya sendiri. Dia ingin mengguncang dunia, tapi dia melakukannya lebih buruk daripada sebelumnya.” tulis La Gazzetta.

Corriere della Sera juga menyamakan Lautaro dengan Lukaku. Mereka menulis “Di stadion di mana Lukaku flop, dia juga melewatkan gol yang kelihatannya gampang, sedangkan yang lain digagalkan Ryan.” (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com