Media Prancis: Depay Sudah Pamitan Dengan Skuad Lyon

0
689
Jelang bursa transfer musim panas dibuka Juni mendatang, kubu Olympique Lyonnais diterpa kabar tak sedap. Penyerang andalan mereka, Memphis Depay

VivagoalLigue 1 – Jelang bursa transfer musim panas dibuka Juni mendatang, kubu Olympique Lyonnais diterpa kabar tak sedap. Penyerang andalan mereka, Memphis Depay dikabarkan sudah pamit pergi ke Liverpool.

Adalah media kenamaan asal Prancis, L’Equipe yang menyebarkan berita tersebut untuk pertama kalinya. Depay sudah pamit untuk pergi di bursa transfer musim panas ini seperti terlihat dalam unggahan foto di instagram pribadinya.

Memakai pakaian serba merah, pemain asal Belanda itu terlihat berjalan menuju Jet pribadi yang juga berwarna merah, sembari menuliskan ungkapan singkat, ‘Merci Lyo’ yang artinya, terima kasih Lyon.

Menurut laporan tersebut, perkataan dan pakaian yang Depay gunakan mengindikasikan bahwa dirinya akan hengkang dari Les Gones menuju klub yang punya warna kebesaran merah. Dan sejauh ini, hanya Liverpool yang santer diberitakan berminat menggunakan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Sebagaimana yang sudah diketahui, kembalinya Zidane sebagai pelatih Madrid memanaskan rumor ketertarikan Los Blancos kepada Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu kabarnya sudah masuk dalam daftar buruan Zidane di periode pertamanya melatih Los Merengues.

Adapun Depay dipersiapkan Liverpool guna mengantisipasi andai Mane benar-benar pindah ke Bernabeu musim panas ini. Tapi jika itu tidak terjadi, Liverpool tetap membutuhkan Depay karena berencana melepas Daniel Sturridge di bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here