Mega Bintang Juventus Dikritik Keras, Kenapa?

0
23
Kritik Keras Untuk Mega Bintang Juventus

Vivagoal – Serie A – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dikritik oleh kepala kesehatan Madeira, Pedro Ramos dan direktur Lazio, Arturo Diaconale yang tahu bahwa pemain keberuntungan Juventus ini tengah menjalani latihan rahasia di sebuah stadion di Madeira, Portugal.

Ramos juga menyayangkan atas tindakan superstar Portugal itu karena tidak mematuhi peraturan pemerintah. Pasalnya latihannya itu berpotensi memperburuk keadaan yang disebabkan pandemi virus corona ini. Ramos juga mengatakan bahwa tidak ada perlakuan istimewa dalam keadaan ini.

“Ronaldo tidak memiliki izin untuk khusus untuk berlatih, jika ingin menjaga kondisi badan silahkan. Tapi kita harus menghormati peraturan pemerintah, tidak ada hal spesial untuknya,” ujar Ramos pada Forbes.

Kritik keras untuk Ronaldo dari Lazio

Dilansir dari The Mirror, direktur komunikasi Lazio, Arturo Diaconale juga mengkritik apa yang dilakukan oleh Ronaldo. Pasalnya para punggawa Lazio tetap berada di Italia dan tetap menjalankan proses karantina di kediaman mereka masing-masing. Hal ini disampaikan Diaconale pada Radiosei.

“Lazio selalu berusaha menjadi tim yang profesional, selalu berusaha menciptakan sepak bola yang aman. Bahkan jika Perdana Menteri telah mengatakan untuk menggelar latihan kembali pada 3 Mei kami akan tetap mematuhinya.


Baca Juga:


“Tetapi yang saya lihat disini ada beberapa favoritisme. Hal ini saya sampaikan berdasarkan fakta, ada beberapa klub yang mana para pemain mereka diizinkan untuk bepergian ke luar negeri. Tapi hal itu tidak dilakukan pemain Lazio, mereka tetap berada disini dan melakukan karantina.

“Saya juga telah melihat video dari pemain bintang, Ronaldo yang tengah berlatih di lapangan sepak bola. Yang lain dapat berlatih dengan damai di luar negeri, sementara kami tidak mendapatkan perlakuan yang sama di Italia.

“Saya tidak mengatakan bahwa itu salah, Ronaldo adalah pesepak bola profesional. Ia harus bisa menjaga kebugaran badannya. Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak hal lagi. Intinya Lazio pantas mendapatkan rasa hormat, Karena kami tetap di Italia melawan corona,” ujar Diaconale.

Sejauh ini Lazio mampu meraih poin sebanyak 62, hasil ini membuat mereka menempel ketat sang pemuncak klasemen Serie A, Juventus yang mengemas 63 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada Inter Milan dengan raihan 54 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here