Antara MU Atau Spurs, Kemana Godin Berlabuh Musim Depan?

0
26
Goodin

Vivagoal Serie A – Diego Godin disebut akan meninggalkan Inter Milan setelah musim ini berakhir. Bek asal Uruguay itu dirumorkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Setelah kontraknya berakhir di Atletico Madrid, Godin memutuskan untuk berlabuh ke Inter Milan pada musim panas 2019 kemarin. Antonio Conte yang ngebet mendatangkannya kemudian mulai menepikan Godin yang dinilai kesulitan bermain dengan pola tiga bek di belakang.

Posisinya kian terancam setelah kalah bersaing dengan bek yang jauh lebih belia, Alessandro Bastoni. Oleh karena itu Godin mulai mempertimbangkan untuk hengkang pada akhir musim mendatang meski kontraknya masih tersisa hingga 2022.

Dilansir dari Tuttosport, Godin masih belum ingin pulang ke Amerika Selatan setelah keluar dari Inter Milan nanti. Ia disebut ingin mencari tantangan di Eropa terutama Premier League.


Baca Juga:


Kabarnya MU dan Spurs tengah menjadi pertimbangan bagi Godin. MU membutuhkan sosok pemain berpengalaman di sisi pertahanan setelah Chris Smalling dipinjamkan ke AS Roma.

Hal senada juga menjadi alasan Spurs tertarik pada bek 34 tahun tersebut. Jose Mourinho ingin mempertebal tembok pertahanan timnya dengan mendatangkan Godin musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here