Mega Proyek Tuchel: Duetkan Aguero Dan Haaland Di Chelsea - Vivagoal.com
Mega Proyek Tuchel: Duetkan Aguero Dan Haaland Di Chelsea
Erling Haaland, Foto: dok Virgilio Sport

Mega Proyek Tuchel: Duetkan Aguero Dan Haaland Di Chelsea

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan Sergio Aguero pasca pengumuman Manchester City bakal melepas dirinya di akhir masih liar dispekulasikan. Terbaru, media ternama di Inggris 90min mengabarkan bahwa Chelsea berniat memboyong Aguero dan rencananya bakal diduetkan dengan Erling Haaland.

Setelah tampil apik di paruh kedua musim ini sejak ditunjuk menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari 2021 lalu, Thomas Tuchel diberitakan bakal mendapat dukungan penuh dari manajemen The Blues untuk merombak skuadnya di musim mendatang.

Adapun sektor yang disebut-sebut bakal dirombak oleh Tuchel adalah lini serang timnya yang tak kunjung bertaji. Nama-nama seperti Olivier Giroud dan Tammy Abraham diklaim bakal dilego di bursa musim panas mendatang. Sebagai gantinya, Tuchel menginginkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland diboyong ke Stamford Bridge.

Bukan cuma itu, 90min turut melaporkan bahwa Sergio Aguero yang sejauh ini belum menentukan ke klub mana akan berlabuh musim depan, kabarnya turut masuk dalam daftar incaran Tuchel. 90min melaporkan bahwa Tuchel sangat berhasrat bisa menduetkan dua penyerang beda generasi itu di lini serang The Blues.

Andai ini benar terjadi, bisa dipastikan skuad Chelsea musim depan bakal makin gila karena mempunyai duet yang sangat mengerikan dalam diri Aguero dan Haaland. Kabarnya, Chelsea hanya tinggal menunggu Aguero berstatus free transfer di akhir musim ini sebelum bergerak mendekatinya.


Baca Juga:


Meski demikian, Chelsea dipastikan harus benar-benar memberikan penawaran yang meyakinkan. Sebab, beberapa klub top Eropa juga disebut tertarik mendapatkan jasa Aguero seperti Arsenal, Juventus dan Inter Milan. Sementara Haaland kini kencang dikaitkan dengan Manchester City, Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com