Melawan Kemustahilan, Mourinho Janjikan Trofi Untuk Tottenham

0
55
Tottenham Hotspur
Sumber: Jose Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Meski terseok-seok sejak menukaingi Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak patah arah. Dia optimis bisa mempersembahkan trofi untuk Si Lili Putih.

Menggantikan Pochettino, Mourinho ditarget untuk memperbaiki performa tim dan mengantarkan Tottenham mendapatkan trofi. Pasalnya, setelah Piala Liga 2008 tak sekalipun Spurs mengangkat piala.

Dibebani target tinggi, Mou tak gentar. Meski bersamanya Spurs belum dalam performa terbaik, menurutnya perlu waktu untuk jadi yang tak terkalahkan. Dia mengambil contoh Jurgen Klopp yang berjuang mengantar Liverpool juara.

Coba lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan Juergen Klopp dan Liverpool? Empat tahun, empat musim. Membeli salah satu kiper terbaik di dunia, salah satu bek tengah terbaik di dunia dan seterusnya,” kata Mourinho dikutip BBC.

Karenanya diberikan waktu tiga tahun oleh manajemen, Mou optimis. Dia menilai sebelum habis kontrak, setidaknya satu trofi akan diamankan.


Baca Juga: 


“Saya fokus pada kontrak yang diberikan. Saya percaya bahwa dalam kontrak tiga tahun itu saya bisa memberikan trofi. Saya optimistis bisa melakukannya karena telah bekerja di sini sejak hari pertama,” tutup Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here